(VIDEO) Intip Persiapan McGregor untuk Lawan Mayweather

Selasa, 27 Juni 2017 21:47 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Pertarungan antara dua sosok fenomenal di jagat olahraga, yakni Conor McGregor dan Floyd Mayweather akan segera terlaksana.

T-Mobile Arena, Las Vegas Amerika Serikat telah resmi ditunjuk sebagai lokasi pertarungan. Sedangkan untuk jadwal, keduanya telah sepakat untuk bertarung pada 26 Agustus 2017 mendatang.

Baca Juga

Dipilihnya tanggal 26 Agustus 2017 sebagai waktu pertarungan membuat keduanya hanya memiliki waktu kurang lebih satu bulan untuk berlatih dan mempersiapkan diri.

Tidak ingin membuang banyak waktu, McGregor, yang notabene memiliki pengalaman minim di dunia tinju pun sudah mulai giat berlatih.

 

Reappearing

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Menggunakan fitur Instagram Story akun pribadinya, @thenotoriousmma, Conor yang saat ini sudah berstatus sebagai seorang ayah, memperlihatkan proses latihan yang tengah ia jalani.

Bertempat di salah satu sasana tinju yang berada di Irlandia, McGregor nampak serius melatih teknik pukulannya ditemani oleh salah seorang tim kepelatihannya.

Uniknya, dalam video tersebut, McGregor sesekali membuat hal mengejutkan lantaran menggunakan teknik tendangan yang jelas-jelas dilarang dalam olahraga tinju.

 

I am not there

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

Perlu diketahui, pertarungan antara McGregor vs Mayweather akan berlangsung dalam 12 ronde dan nantinya memperebutkan hadiah dengan total sebesar 100 juta USD atau setara dengan Rp1,3 triliun.