Belum Duel, Mayweather dan McGregor Sudah Saling Serang

  • Floyd Mayweather akan menerima tantangan Conor McGregor untuk naik ring Agustus mendatang.
  • Kini, untuk pertama kalinya, McGregor berhadapan langsung dengan calon lawannya itu.

Rabu, 12 Juli 2017 19:46 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
Reuters
Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers. Copyright: Reuters
Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers.

Duel akbar yang sudah didengungkan selama dua tahun terakhir antara dua juara dunia tarung, Floyd Mayweather dan Conor McGregor akhirnya akan terwujud pada 26 Agustus mendatang di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Setelah saling lempar komentar yang membuat hubungan keduanya memanas, akhirnya kedua petarung ini bertemu langsung dalam konferensi pers yang berlangsung di Los Angeles, Rabu (12/07/17). Seperti yang sudah diduga, keduanya kembali adu mulut bahkan dengan kata-kata kasar.

Konferensi pers diawali dengan berdiri berhadapan langsung di atas panggung, dengan sedikit jarak. Mayweather mempertahankan sikap diamnya, sementara sesekali McGregor melemparkan komentar.

Mayweather datang dengan penampilan santai, mengenakan pakaian dari merek yang ia keluarkan, The Money Team. Sementara McGregor tampil klimis dengan menggunakan setelan jas lengkap. Namun apabila Anda perhatikan, setelan milik The Notorious ini berisi "pesan" untuk sang calon lawan. Jas tersebut dipenuhi motif bertuliskan "F*CK YOU".

Baca Juga

Saat diberi kesempatan berbicara, McGregor langsung "menyerang" Mayweather dengan sindiran-sindirannya. Bahkan ia menyindir lawannya itu yang terlibat masalah pajak belum lama ini. "Ia memakai track suit, ia bahkan tak punya uang lagi untuk membeli setelan jas."

"Saya merasa terhormat bisa berada di sini, untuk memberikan Anda tontonan. Kaki kecilnya, badan mungilnya, kepala mininya, saya akan membuatnya KO dalam empat ronde, tandai kata-kata saya," tuturnya dengan percaya diri kepada 20 ribu penonton yang hadir.

"Saya tidak peduli apakah itu di atas ring atau oktagon (ring UFC), saya akan menghajarnya. Saya tidak akan mundur untuk siapa pun. Anda menjejerkan lawan-lawan dan saya akan membuat mereka KO. Pada 26 Agustus, saya akan menghajar jalang ini juga," balas Mayweather.