(FOTO) Mayweather 'Diserang' Segerombolan Orang Tak Dikenal

  • Floyd Mayweather akan bertanding melawan Conor McGregor pada bulan Agustus 2017 mendatang.
  • Sebelum laga, Floyd Mayweather terlihat dihampiri oleh banyak orang.

Senin, 17 Juli 2017 20:31 WIB
Editor: Yohanes Ishak
Splash News/Daily Mail
Floyd Maywaether Jr dalam promosi sebuah petarungan tinju di London. Copyright: Splash News/Daily Mail
Floyd Maywaether Jr dalam promosi sebuah petarungan tinju di London.

Dilansir TheSun, Floyd Mayweather belum lama ini sedang berjalan-jalan di Harlem, kawasan New York, Amerika Serikat (AS).

Saat ia sedang berjalan, tiba-tiba mobil yang ia kendarai 'diserang' alias dikerumuni oleh banyak orang tak dikenal yang menghampirinya untuk mengajak berfoto.

Fans Floyd Mayweather tampak tidak mau kehilangan momennya. Copyright: Badan MegaFans Floyd Mayweather tampak tidak mau kehilangan momennya.

Baca Juga:

Ya, segerombolan orang tersebut rupanya para penggemar petinju berusia 40 tahun tersebut yang mengajaknya untuk berfoto atau ber-selfie bersama.

Floyd Mayweather diserbu fans untuk foto. Copyright: Badan MegaFloyd Mayweather diserbu fans untuk foto.

Para penggemar ini juga pastinya akan menantikan pertarungan sengit antara dirinya dengan petinju dari petarung bebas MMA, Conor McGregor yang nantinya akan dijadwalkan pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang di T-Mobile Arena.

Floyd Mayweather tampak senyum kepada salah satu fansnya di Harlem, Amerika Serikat. Copyright: Badan MegaFloyd Mayweather tampak senyum kepada salah satu fansnya di Harlem, Amerika Serikat.

Laga ini dapat dikatakan sebagai pertarungan penuh uang. Bagaimana tidak? Sebab, harga penjualan tiket laga dua petarung papan atas ini memang sangatlah tinggi.

Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers. Copyright: ReutersFloyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers.

Untuk harga tertinggi, laga ini dipatok dengan mahar senilai 91.540 USD atau sekitar Rp1,217 miliar, sementara harga paling murah dengan harga harga 2.123 USD atau sekitar Rp28 juta.