McGregor: Saya Merah! Everton F**k!

Senin, 24 Juli 2017 21:00 WIB
Editor: Yohanes Ishak
© Ramsey Cardy/Sportsfile via Getty Images
Juara UFC, Conor McGregor. Copyright: © Ramsey Cardy/Sportsfile via Getty Images
Juara UFC, Conor McGregor.

Meski berbeda cabang olahraga, namun bukan berarti si atlet tidak boleh memberikan dukungannya kepada seorang atau tim dari cabang olahraga lain.

Hal inilah yang terjadi dengan petarung papan atas UFC, Conor McGregor. Belum lama ini, ia kedapatan memberikan dukungannya kepada klub asal Liga Primer Inggris, Liverpool.

© MMA Weekly
Caption Copyright: MMA WeeklyConor McGregor (kiri) akan melawan Floyd Mayweather Jr.

Baca Juga:

Selain itu, ia juga tidak sungkan untuk memberikan ledekan kepada rival sekota The Reds, Everton sebagai tanda jika dirinya benar seorang fans dari tim besutan Jurgen Klopp tersebut.

“Saya Merah! F**k Everton!” jelas McGregor seperti yang terlihat dalam video tim sosial media Liverpool, Olivier Bond yang diunggah ke akun Twitternya.

Bagi pencinta sepakbola sejati, tentunya sudah mengetahui jika Liverpool memiliki persaingan penuh gengsi dengan Everton yang merupakan klub satu kota dengan mereka itu.

McGregor sendiri saat ini sedang berada dalam tahap persiapan jelang melawan petinju papan atas, Floyd Mayweather Jr yang akan digelar pada tanggal 26 Agustus 2017 mendatang.

Pertarungan ini disebut-sebut akan masuk dalam kategori pertarungan tinju terbaik sepanjang sejarah, mengingat keduanya memiliki rekor dan prestasi yang memuaskan di bidangnya masing-masing.