Duel Mayweather vs McGregor Akan Tayang Langsung di Bioskop

Rabu, 26 Juli 2017 12:23 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Bagi para pencinta tinju dunia yang ingin menyaksikan sekaligus merasakan atmosfer panas duel antara Floyd Mayweather Jr melawan Conor McGregor, namun tak ingin mengeluarkan biaya besar untuk membeli tiket, ada alternatif lain. Ya, menontonnya di bioskop-bioskop yang tersebar di seluruh Amerika Serikat.

Tingginya animo publik terhadap duel ini, memaksa pihak promotor yakni Mayweather Promotions memutuskan bekerja sama dengan Fathom Events untuk menayangkannya secara langsung di bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat, pada 26 Agustus 2017 mendatang.

"Mayweather Promotions sangat bangga menjalin kemitraan dengan Fathom Events yang telah berlangsung lama. Kami juga sangat senang pertarungan ini bisa disaksikan di bioskop nasional," kata CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, dikutip dari ESPN.

"Jika Anda tidak bisa datang langsung, tapi ingin merasakan seperti sedang duduk di T-Mobile Arena, menonton melalui layar lebar di bioskop adalah pilihan yang tepat, sekaligus menjadi pengalaman yang tak akan pernah terlupakan oleh penggemar," tambahnya.

© Reuters
Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers. Copyright: ReutersFloyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers.

Para penonton yang nantinya sudah mempunyai tiket, dapat masuk ke dalam teater mulai pukul 6 sore waktu setempat. 

Untuk harga tiketnya sendiri akan dijual bervariasi, karena ditentukan oleh masing-masing pemilik teater. Namun, Fathom Events mengatakan kepada ESPN kemungkinan akan menjual tiketnya sekitar 40 dollar atau setara Rp532 ribu.

Selain di bioskop, publik juga bisa menyaksikannya secara langsung duel ini melalui layar televisi. Bagi para penggemar tinju atau UFC yang berminat menonton ke bioskop, dapat melihat daftar bioksop yang menjual tiketnya di FathomEvents.com.

1