Gahar di Ring Tinju, Mayweather 'Berhati' Pink

  • Kecintaan Mayweather pada pink memang belum pernah dia ungkapkan namun dulunya dia dikenal sebagai 'Pretty Boy'. 
  • Seperti pakaian latihannya untuk menghadapi McGregor bernuansa pink. 
Jumat, 11 Agustus 2017 17:33 WIB
Editor: Galih Prasetyo
© mirror.co.uk
Floyd Mayweather dengan sarung tinju warna pink. Copyright: © mirror.co.uk
Floyd Mayweather dengan sarung tinju warna pink.

Anda pasti tengah menantikan pertarungan tinju antara Floyd Mayweather dan Conor McGregor, ya. Rencananya mereka bakal menggelar pertandingan pada Sabtu 26 Agustus 2017.Sambil menantikan pagelarannya, Anda perlu tahu sisi lain dari Floyd Mayweather. Pria ini memang memilih olahraga yang maskulin yakni tinju. Namun ternyata Mayweather memiliki warna favorit pink! Aw!

Kecintaan Mayweather pada pink memang belum pernah dia ungkapkan namun dulunya dia dikenal sebagai 'Pretty Boy'. Seperti pakaian latihannya untuk menghadapi McGregor. Serba pink dan menggemaskan. Belum lagi dia mengoleskan krim wajah agar penampilannya tetap kece. Gak heran di mana pun Mayweather berada selalu nampak stylish dan segar, seperti dikutip dari mirror.co.uk.

Floyd Mayweather dengan kaos berwarna pink Copyright: mirror.co.ukFloyd Mayweather dengan kaos berwarna pink

Duel Mayweather dan McGregor tengah gencar-gencarnya dipromosikan. Namun harga tiket yang mahal bikin penggemar tinju protes. Sangat beruntung bagi mereka yang tinggal di Amerika Serikat. Pertandingan keduanya juga ditayangkan LIVE di bioskop, tentu saja dengan biaya yang lebih minim.

Sarung tinju warna pink kepunyaan Floyd Mayweather. Copyright: mirror.co.ukSarung tinju warna pink kepunyaan Floyd Mayweather.

Tingginya animo publik terhadap duel ini, memaksa pihak promotor yakni Mayweather Promotions memutuskan bekerja sama dengan Fathom Events untuk menayangkannya secara langsung di bioskop-bioskop di seluruh Amerika Serikat, pada 26 Agustus 2017 mendatang.

Floyd Mayweather dengan atribut warna pink. Copyright: mirror.co.ukFloyd Mayweather dengan atribut warna pink.

"Mayweather Promotions sangat bangga menjalin kemitraan dengan Fathom Events yang telah berlangsung lama. Kami juga sangat senang pertarungan ini bisa disaksikan di bioskop nasional," kata CEO Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe, dikutip dari ESPN.

Penulis: Dini Maharani Dwi Setyarini.