Mikha Tambayong, Si Penyuka Chelsea yang Hobi Sit Up 50 Kali Sehari

Minggu, 13 Agustus 2017 12:49 WIB
Penulis: Ardini Maharani Dwi Setyarini | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Persahabatan Mikha Tambayong dan Pevita Pearce tak hanya di depan kamera saja. Di belakang kegiatan selebritas, mereka pun kompak melakukan beberapa hal termasuk olahraga. Beberapa waktu lalu mereka kedapatan sit-up berdua. Hal ini diketahui dari unggahan video Mikha di akun Instagram pribadinya. 

 

If we can handle monthly cramps, 50 sit-ups per set wouldn't be a problem 😏 @pevpearce

A post shared by Maudy Mikha Maria Tambayong (@miktambayong) on

Video tersebut diberi keterangan, "Jika kita bisa mengatasi sakit perut sebelum menstruasi setiap bulan, 50 kali sit-up bukan menjadi masalah," tulis Mikha. Hah? 50 kali sit-up setiap hari? Tidak salah jika tubuh Mikha dan Pevita sama-sama kece, ya.

Mikha dikenal sebagai selebriti yang juga menyukai dunia olahraga. Dilansir dari Storibriti, gadis bernama lengkap Maudy Mikha Maria Tambayong ini ternyata menggilai sepak bola. Layaknya penggemar bola lain, Mikha pun punya klub yang dia jagokan, Chelsea.

Namun sayang semalam Chelsea harus menyerah lawan Burnley. Mereka dihajar 3-2 dan harus bermain dengan 9 orang saja. Termasuk pemain favorit Mikha Tambayong, Cesc Fabregas, yang menerima kartu kuning sampai dua kali, akhirnya berujung kartu merah. Hiks, sabar ya Mikha.

1