Jelang Lawan Mayweather, McGregor Dibuatkan Lagu Spesial

Senin, 14 Agustus 2017 21:37 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Kurang dari dua minggu jelang pertarungan akbar antara Conor McGregor dan Floyd Mayweather Jr, para pendukung dua juara dunia itu punya cara masing-masing untuk menyambut duel hibrid tersebut.

Salah satunya adalah pria asal Irlandia, yang mengarang sebuah lagu tentang sang idola, McGregor. Adalah Mick Konstantin, yang mengarang sebuah lagu berlirik kocak dan mengunggah video saat ia berdendang lagu tersebut di akun Facebook-nya.

Konstatin menuliskan lirik yang mengisahkan perjalanan karier juara dunia UFC tersebut, dan melanjutkannya tentang duel akbar yang akan berlangsung di Las Vegas, 26 Agustus mendatang.

Tak lupa ia menambahkan lirik yang mengejek Mayweather, layaknya sang idola yang kerap melontarkan pernyataan merendahkan terhadap calon lawannya itu.

Baca Juga

Mayweather, Anda tua dan kecil
Dan kenyataannya adalah Anda akan melempar semuanya
Karena presisi mengalahkan kekuatan dan pemilihan waktu mengalahkan kecepatan
"Mengapa Anda punya tas sekolah, Floyd, padahal Anda tak bisa baca"

Dan pada 26 Agustus kami akan mengambil alih Vegas
Invasi orang-orang Irlandia

Bernyanyi siang-malam sampai suara kami serak
Karena jika salah satu dari kami pergi, kami semua pergi berperang!

© Reuters
Floyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers. Copyright: ReutersFloyd Mayweather dan Conor McGregor dalam konferensi pers.

Demikian petikan dari lirik lagu yang dikarang Konstantin. Terkesan dengan lagu tersebut, McGregor pun memberi hadiah kepada sang penggemar.

"Lagu yang luar biasa dan enak didengar. Kami sudah menghubunginya. Staf saya telah memesan tiket pesawat untuknya. Kami akan menerbangkannya, memberinya tiket, memesankan kamar hotel, dan saya akan menemuinya mungkin setelah pertarungan."

"Saya akan memboyongnya sebagai ucapan terima kasih atas dukungannya. Lagu yang bagus, itu adalah kisah perjalanan dalam bentuk musik. Saya dan tim sangat menikmatinya, jadi kami akan memboyongnya. Ia dan satu orang temannya," tutur McGregor, seperti dikutip Joe.