(VIDEO) Personel Cantik SNSD Tertimpa Musibah di Bandara Soetta Jelang Countdown Asian Games 2018

Jumat, 18 Agustus 2017 18:15 WIB
Penulis: Lanjar Wiratri | Editor: Yohanes Ishak
© kapanlagi.com
Taeyeon saat tiba di Indonesia. Copyright: © kapanlagi.com
Taeyeon saat tiba di Indonesia.

Taeyeon yang juga merupakan leader girlband SNSD tertangkap kamera sudah meninggalkan Korea Selatan beberapa jam lalu. Taeyeon bahkan tampil super cute dan cantik saat bersiap untuk meninggalkan Korea Selatan dari Bandara Incheon menuju Jakarta.

Ia tak hentinya menebar senyum saat berada di Bandara Incheon sebelum naik pesawat menuju Jakarta. Taeyeon tampak bersemangat mengisi acara countdown Asian Games 2018 yang juga bakal diisi artis-artis papan atas Indonesia lainnya di Jakarta.

Sayangnya, setibanya di Jakarta, Taeyeyon yang akan tampil bersama personel SNSD lainnya, Hyoyeon, justru mendapat sambutan yang tak terduga dari para penggemarnya di Indonesia. Fans yang sudah menanti kedatangan penyanyi 28 tahun itu membludak di area bandara dan menghalangi jalan sang leader SNSD yang baru saja tiba.

Kehadiran fans dalam jumlah besar tersebut sontak mengepung jalan Taeyeon yang didampingi oleh para pengawalnya saat akan keluar dari area bandara. Karena banyaknya dorongan dari fans, Taeyeon bahkan terjatuh hingga menangis.

Seperti dilansir Soompi, lewat akun Instagramnya, Taeyeon mengungkapkan insiden yang menimpanya setibanya di Jakarta.

"Ada banyak sekali kerumunan orang di Jakarta sampai kaki dan badanku terbelit, ini situasi yang sangat berbahaya. Aku juga sempat jatuh ke lantai, aku gemetaran, dan tak bisa berhenti menangis," tulis Taeyeon.

© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/Istimewa
Asian Games 2018. Copyright: Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT/IstimewaAsian Games 2018.

"Aku tahu mungkin ini tidak disengaja, tapi ada kontak berkali-kali dengan bagian tubuhku, punggung dan dadaku, ada juga yang menabrak dan menarikku...Aku begitu kaget dan tak bisa bersikap tenang," kata dia.

"Aku minta maaf pada penggemar yang telah menunggu, dan kumohon, aku berharap aturan bisa ditaati agar tak ada orang yang terluka."

"Kalian adalah penggemar yang penyayang, berhati baik, dan bisa saling mengerti satu sama lain, jadi aku hanya menganggap hari ini sebagai kecelakaan. Aku harap tak ada yang terluka," tutup Taeyeon.

© kapanlagi.com
Taeyeon tiba di Indonesia. Copyright: kapanlagi.comTaeyeon telah tiba di Indonesia.

Sebagai informasi, selain dua personel SNSD atau Girls' Generation yang turut diundang. Grup hip hop Asia-Amerika, Far East Movement, juga menjadi bintang tamu internasional lainnya di acara countdown Asian Games 2018.

Sementara dari artis ibu kota, ada penyanyi cantik Raisa Andriana yang akan hadir. Bintang-bintang lainnya adalah Tulus, GAC, J Flow, Dira Sugandi, NEV + Bams, serta penyanyi dangdut Ikke Nurjanah. Acara bertajuk "Selebrasia" yang berada di Monas itu akan dipandu oleh Sarah Sechan dan Daniel Mananta.