Beda dari Orangtuanya, 5 Anak Seleb Ini Pilih Jadi Atlet

Kamis, 24 Agustus 2017 15:45 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi atlet berprestasi. Ini atlet berprestaso uang sumbang emas di SEA Games 2017. Copyright: © Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Ilustrasi atlet berprestasi. Ini atlet berprestaso uang sumbang emas di SEA Games 2017.

Banyak anak selebritas mengambil jalur yang sama dengan orangtuanya. Jadi artis. Namun kelima anak seleb Indonesia ini malah menentukan 'nasibnya' sendiri dengan memilih menjadi atlet.

Bahkan salah satunya masih usia belia. Namun mereka yakin, menjadi atlet sudah harga mati. Dilansir dari Loop, siapa saja anak artis yang ogah jadi seleb? Ini dia daftarnya?

Sidney Azkassyah Yusuf

 

Good Job for today Sydney , Congrats ❤️ !! #gymnastics #competition 🏅 10.6.2017

A post shared by Cut Tary (@cuttaryofficial) on

Gak ada yang nyangka jika anak artis Cut Tari dan mantan suaminya Yusuf Subrata ternyata atlet senam masa depan. Si kecil Sidney Azkassyah Yusuf bahkan sudah mengumpulkan banyak medali di kejuaraan senam tingkat nasional hingga Internasional. 

Bima Modjo

 

📷 by : @agilpriyo || pantang menyerah 😉👏

A post shared by BAA Modjo (@mandjo05) on

Bima al Ayman Modjo merupakan anak kedua dari vokalis band Sheilan On 7 Duta Modjo. Daripada jadi penyanyi, rupanya Bima memilih menekuni olahraga bulutangkis. Dia terdaftar jadi atlet di Klub Jaya Raya Satria Yogyakarta.

Dhanis Varrel Ramaputra

Dia merupakan putra dari pemain drum Sheila On 7, Brian. Dhanis memilih menjadi pemain sepak bola. Dia kini bergabung dengan tim sepakbola rising star sebagai penjaga gawang.

Sasikirana Zahrani Asmara

 

A post shared by ❔ Sas A. (@cicakmangokil) on

Melihat nama belakangnya pasti sudah pada tahu. Ya, Sasikirana Zahrani Asmara adalah putri dari Anjasmara dan Dian Nitami. Dia memilih jadi atlet ice skating. 

Muhammad Daffa Wardana

 

A post shared by Daffa Wardhana (@daffawardhana) on

Putra pertama artis Marini Zumarnis dan Denny Wardana ini juga memilih menjadi atlet basket dibanding jadi pesinetron seperti ibunya.

1