Sederet Meme Lucu Mega Tarung Mayweather vs McGregor

Minggu, 27 Agustus 2017 17:20 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Ramadhan
© Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Pertarungan terbesar tahun ini antara petinju tak terkalahkan, Floyd Mayweather Jr melawan petarung UFC, Conor McGregor baru saja dilangsungkan. Pertarungan tinju tersebut akhirnya dimenangkan oleh Mayweather di ronde ke-10 dengan kemenangan TKO dari 12 ronde yang dijadwalkan.

Pertarungan keduanya memang diprediksi akan berlangsung sengit meskipun, Mayweather  lebih diuntungkan karena pertandingan digelar dalam event tinju bukan tarung bebas.

Banyak kendala tentu yang akhirnya dihadapi McGregor mengingat dia tidak melulu menggunakan pukulan untuk bisa mengalahkan lawan. Selain itu, pertarungan 12 ronde tentu menjadi pertarungan panjang yang mesti dihadapi oleh McGregor. Dan benar saja, di ronde ke-10, McGregor tampak kelelahan dan akhirnya tak lagi bisa melawan Mayweather.

Reaksi terhadap pertarungan kedua bintang tersebut bermunculan, termasuk dalam bentuk meme lucu. beberapa meme lucu tersebut antara lain. 

1. Adegan Romantis dalam Film Titanic

Pertarungan antara Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor diwarnai aksi rangkul merangkul. McGregor yang terbiasa memeluk dan membanting lawan masih belum bisa melepaskan diri dari kebiasaannya. Akibatnya, beberapa kejadian yang terjadi selama pertarungan justru dianggap konyol. Adegan McGregor memeluk Mayweather kemudian digambarkan mirip adegan dalam film Titanic.

 

Close enough! Follow @9gag #9gag #mayweather#conormcgregor#ufc

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on

2. Adegan Tinju Hommer Simpsons

Film The Simpsons merupakan salah satu film kartun komedi Amerika Serikat yang diciptakan oleh Matt Groening. Film ini awalnya merupakan film seri meskipun film The Simpsons movie juga pernah di-release.

Salah satu serial dari film tersebut berjudul The Homer They Fall mengisahkan pertarungan Hommer Simpsons melawan Drederick Tatum, seorang petinju juara Olimpiade dan juara tinju kelas berat. Akibatnya, ia pun dihajar habis-habisan. Gambaran itu juga diambil sebagai meme untuk menggambarkan pertarungan McGregor vs Mayweather.

 

The Simpsons did it again! Follow @9gag #9gag #mayweather#mcgregor#ufc#thesimpsons

A post shared by 9GAG: Go Fun The World (@9gag) on

3. Ibrahimovic Menantang Kedua Petinju

Meskipun dianggap sebagai pertarungan besar, banyak orang meyakini bahwa duel ini hanyalah sebuah drama dari bisnis. Banyak juga yang memprediksi bahwa laga ini kurang menarik.

Untuk mengkritik hal itu, muncul pula meme yang menghadirkan Zlatan Ibrahimovic, salah satu bintang sepakbola yang saat ini bermain untuk Manchester United. Ibra dikenal sebagai pemain sepakbola yang jago olahraga taekwondo.

© me.me
Meme Ibrahimovic dalam pertarungan Mcgregor vs Mayweather Copyright: me.meMeme Ibrahimovic dalam pertarungan Mcgregor vs Mayweather