Raja Basket dan Pangeran Kegelapan Saksikan Kemenangan Mayweather atas McGregor

Minggu, 27 Agustus 2017 14:18 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Petinju terbaik Amerika Serikat, Floyd Mayweather baru saja berhasil meraih kemenangan atas petarung fenomenal UFC, Conor McGregor.

Dalam pertandingan yang berlangsung di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat pada Minggu (27/08/17) tersebut, Mayweather dinyatakan menang TKO oleh wasit pada ronde ke-10.

Menariknya, kemenangan petinju yang tercatat telah meraih 50 kemenangan tanpa pernah kalah dalam karier profesionalnya itu, ternyata disaksikan oleh sejumlah sosok-sosok besar di dunia.

Sebut saja, small forward Cleveland Cavaliers, LeBron James yang ikut menyaksikan langsung pertarungan bersejarah tersebut. Dalam balutan jas dan kacamata hitam, LeBron yang memiliki julukan King James nampak antusias menyaksikan laga antara Mayweather vs McGregor.

© Twitter@TMobileArena
LeBron James Copyright: Twitter@TMobileArenaLeBron James menyaksikan laga Mayweather vs McGregor.

Tidak hanya dari dunia olahraga, salah satu pentolan band metal Black Sabbath, yakni Ozzy Osbourne pun menjadi salah satu orang dari jutaan pasang mata yang menyaksikan laga langsung di T-Mobile Arena. Dengan kacamata bulat yang menjadi ciri khasnya, pemusik yang dijuluki Prince of Darkness menarik perhatian dengan balutan jas merah marun.

© Twitter@TMobileArena
Ozzy Osbourne Copyright: Twitter@TMobileArenaOzzy Osbourne menyaksikan laga Mayweather vs McGregor.

Selain itu, salah satu petinju terbaik dunia, Mike Tyson pun ikut tertangkap kamera menjadi salah satu sosok yang melihat langsung kala McGregor menerima pukulan bertubi-tubi Mayweather.

© Twitter@TMobileArena
Mike Tyson Copyright: Twitter@TMobileArenaMike Tyson ikut melihat laga Mayweather vs McGregor.

Sedikit informasi, meski akhirnya harus mengakui keunggulan Mayweather, penampilan McGregor dalam pertandingan terus patut diacungi jempol. Di enam ronde awal ia berhasil tampil mendominasi dan membuat Mayweather kesulitan untuk bertahan dan menghindar.