Makin Seksi, Aura Kasih 'Pamer' Gerakan-gerakan Yoga di Instagram

Kamis, 7 September 2017 16:02 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Salah satu wanita yang dipuja-puja di Indonesia, Aura Kasih, nampak bikin gemas warganet dengan unggahan terbaru Instagram miliknya. Sebenarnya dia hanya memperlihatkan ragam kegiatannya berolahraga. Namun yang bikin banyak kaum hawa iri, tubuh Aura semakin keren dan seksi. Rahasianya ternyata melakukan yoga.

Ada lho yoga yang bisa melangsingkan tubuh. Karenanya jika dilakukan teratur, tubuh jadi ikut terjaga kesehatan dan keseksian seperti milik Aura Kasih. 

Untuk menjaga kebugaran kenapa tidak Anda mengikuti gerakan-gerakan yoga yang dicontohkan aura kasih ini? Memang benar, gerakan yang diperlihatkan olehnya, ternyata ampuh untuk membuang lemak. Nih 2 gerakan yoga yang persis seperti dicontohkan artis kece ini. Simak yuk.    

Gerakan Yoga satu ini disebut Bow Pose dengan modifikasi gerakan warior. Namun kaki direndahkan hingga membentuk seperti pemanah ke arah depan. Tak lupa tangan menghadap ke atas. Tahan gerakan ini selama 20 hitungan untuk masing-masing kaki demi hasil yang maksimal.

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on

Gerakan pohon (tengah). Untuk melaksanakan gerakan ini, berdiri dengan mengangkat satu kaki, kemudian meletakkan kaki pada kaki yang lain. Cobalah untuk menempatkan tubuh Anda dengan melampirkan kedua tangan di atas kepala. Selain menurunkan berat badan, gerakan itu juga berguna untuk membuat pikiran lebih tenang.

 

A post shared by SUNNY (@aurakasih) on