Menpora Meriahkan Goyang Asyik di Acara Senam Gelora Alun-alun Sidoarjo

Minggu, 17 September 2017 14:09 WIB
Penulis: Fitriawan Nur Indrianto | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

Hari ini, Minggu (17/09/17) dilangsungkan acara Senam Gelora (Gerakan Olahraga Keluarga) di alun-alun Sidoarjo. Acara ini diselenggarakan dalam rangka peringatan Hari Olahraga Nasional itu bertujuan untuk kesehatan dan meningkatkan kembali keharmonisan dalam keluarga.

Menpora Imam Nahrawi bersama Muhaimin Iskandar dan para pejabat birokrasi di Jawa Timur nampak hadir di tengah-tengah ribuan masyarakat Sidoarjo. Mereka terlihat antusias mengikuti gerakan yang dicontohkan oleh instruktur senam.

Selain acara senam massal, acara tersbut juga dimeriahkan oleh pertunjukan musik dari orkes Melayu Pradana dan artis papan atas Jawa Timur. Panitia penyelenggaran juga menyediakan doorprize cukup menggiurkan antara lain umroh gratis, sepeda motor, sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, dan merchandise lainnya. 

Dikutip dari situs resmi Kemenpora, Imam Nahrawi mengaku senang mengikuti acara tersebut. Ia merasa senang karena antusias masyarakat yang begitu besar untuk menjalani hidup sehat.

Menurutnya acara seperti ini akan menginspirasi anak muda untuk mencintai olahraga dan bukan tidak mungkin dari hal-hal semacam ini akan menginspirasi anak-anak muda untuk berprestasi di bidang olahraga.