Atlet Voli Cantik Bertunangan, Netizen Kembali Patah Hati

  • Mantan pevoli Jakarta Elektrik PLN, Yolla Yuliana telah melakukan acara pertunangan dengan sang kekasih, Kaesar Akbar.
  • Perempuan berusia 23 tahun itu mengaku tidak ingin berpacaran lama-lama.
Rabu, 20 September 2017 13:51 WIB
Penulis: Frederica | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

Jika Hari Patah Hati Nasional kemarin terjadi saat melihat Raisa Andriana dan Hamish Daud melangsungkan prosesi pernikahan mereka, kini para masyarakat bisa kembali merasakan patah hati. Pasalnya, salah satu atlet voli cantik ini sudah bertunangan dengan sang kekasih.

Adalah Yolla Yuliana, mantan pemain voli Jakarta Elektrik PLN yang sudah melangsungkan acara pertunangan dengan kekasihnya, Kaesar Akbar. Acara itu sendiri sudah dilaksanakan pada Minggu (10/09/17), dikutip dari Bola.com (11/09/17).

 

Meetin you was a fate, becoming your friend was a choice, but fallin in love w you was beyond my control ♥️💍 MUA : @ca_irsa07 📸 : @dididigong @apertuy #kaesaryollaengagement

A post shared by Yolla Yuliana (@yollayuliana15) on

Melalui posting-annya di Instagram, terlihat bahwa perempuan cantik berusia 23 tahun itu mengenakan kebaya berwarna biru muda. Sementara sang kekasih yang merupakan pemain bulutangkis menggunakan kemeja batik.

Perempuan yang diketahui mempunyai banyak tato di tubuhnya itu menjelaskan bahwa ia enggan untuk berpacaran lama-lama. Oleh sebab itu, ia bersama Kaesar pun memutuskan untuk membawa hubungan cinta mereka ke tahap yang lebih serius.

"Saya sudah merasa malas pacaran dan dia juga sama. Makanya kami sepakat ngobrol ke orang tua untuk lebih serius," jelasnya.

 

A post shared by Yolla Yuliana (@yollayuliana15) on

Kabar pertunangan pemain Timnas voli putri itu memang bukan hal yang terlalu mengejutkan. Pasalnya, perempuan kelahiran Bandung itu sebelumnya sudah pernah mengungkapkan ingin menikah pasca menuntaskan tugas di SEA Games 2017 kemarin.

Keberhasilan mendulang perak tentu menjadi momen berharga bagi Yolla dan kawan-kawan. Mengutip Liputan6.com (27/08/17), saat diwawancarai apakah dirinya akan kembali menambah tato di tubuh untuk mengabadikan kenangan manis itu, ia malah menjawab ingin menikah.

"Maunya menikah," ujar Yolla keceplosan.

Yolla bersama Kaesar sudah menjalin kasih setelah hubungan cinta Yolla dengan artis Ali Syakieb kandas. Perempuan yang sebelumnya juga pernah berpacaran dengan pebasket Indonesia, Andakara Prastawa itu menjelaskan pertemuannya dengan sang kekasih berkat bantuan teman-teman.

"Awalnya, saya mengenal Kaesar setelah dikenalkan teman. Kami sudah saling kenal sebagai teman selama empat tahun, namun pacaran dengan dia baru setahun ini. Yang jelas, saya menyukai semua hal dari dia. Kami akan menikah dalam waktu dekat," ucap Yolla, sebagaimana diberitakan Juara.net (12/09/17).