Lupakan Kekecewaan, Timnas Futsal Indonesia Fokus Tatap Piala AFF

Jumat, 22 September 2017 18:32 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Timnas Futsal Indonesia terus menggeber persiapan untuk berlaga di ajang AFF Futsal Championship 2017. Skuat Garuda membidik hasil terbaik di ajang futsal tertinggi di event tersebut.

Timnas Futsal memang hingga saat ini masih menggelar pemusatan latihan di Mataram, Lombok. Selama berada di Mataram, Skuat Garuda mengaku terus berlatih secara intens.

© Istimewa
Yori van der Torren. Copyright: IstimewaYori van der Torren.

"Kita saat ini masih berlatih saja setiap hari seperti biasa. Kita fokus untuk AFF nanti," ucap asisten pelatih Timnas Futsal Indonesia, Yori van der Torren kepada INDOSPORT, Jumat (22/09/17).

Bukan tanpa alasan tim besutan Vic Hermans ini berlatih secara serius. Terlebih mereka berlatih untuk menghilangkan rasa kecewa pasca gagal berlaga di ajang Asian Indoor and Martial Games (AIMAG) 2017.

"Kecewa gagal tampil di AIMAG sudah pasti ada. Tapi sekarang sudah lupakan kita fokus berlatih saja untuk persiapan AFF nanti," tambah Yori.

© Instagram@timnasfutsal
Skuat Timnas Futsal. Copyright: Instagram@timnasfutsalSkuat Timnas Futsal.

Timnas futsal Indonesia gagal berangkat ke evant AIMAG lantaran hasil buruk yang ditorehkan di ajang SEA Games. Seperti diketahui di ajang SEA Games 2017 kemarin, Timnas Futsal Putra Indonesia gagal meraih medali.

Kini Timnas Futsal Indonesia siap membalas kekalahan mereka dengan tampil maksimal di ajang AFF Futsal Championship 2017. Perhelatan AFF Futsal Championship 2017 sendiri akan berlangsung di Vietnam pada 23 Oktober hingga 3 November mendatang.