Keunikan Sepatu Merek Mahal Pemberian Mcgregor untuk Sang Buah hati

Sabtu, 23 September 2017 16:53 WIB
Penulis: Rizal | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Setelah diprediksi mendapatkan 100 juta dolar AS (sekitar 1,3 triliun rupiah) hasil pertarungan dirinya dengan petinju fenomenal, Floyd Mayweather Jr, Conor McGregor tahu betul bagaimana cara menghabiskan uang tersebut.

Tampil sangar di atas ring, Conor merupakan sosok yang bersahaja untuk keluarganya. Usai mengajak istrinya, Dee Devlin dan sang anak, Conor Junior piknik manja di sebuah tempat yang tak disebutkan, Conor kini kembali menghabiskan uang untuk memanjakan keluarganya.

Melalui unggahan video di Instagram, Conor memamerkan sepatu latihan merek Dolce and Gabbana, yang dibuat khusus untuk dirinya dan Conor Jr.

 

Thank you @stefanogabbana and @dolcegabbana for my matching baby and daddy shoes!

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

"Terima kasih untuk @stefanogabbana dan @dolcegabbana karena telah menyamakan sepatu untuk bayi dan sang ayah," tulis McGregor dalam akun Instagram miliknya, @thenotoriousmma.

Pada kedua sepatu itu terlihat logo mahkota emas, dengan sepatu untuk Conor terdapat tulisan "Raja", dan terdapat tulisan "Pangeran" untuk sepatu Conor Jr.

Rupanya McGregor tak sabar meminta sang anak mengikuti jejaknya untuk segera berlatih sebagai petarung. Pada sisi samping sepatu terdapat tulisan yang identik dengan kalimat petarung berjuluk The Notorius itu, "Yang Terhebat". 

Usai kalah dari Mayweather, sang pelatih John Kavanagh, meminta McGregor untuk tidak bertarung lagi hingga 2018 mendatang. Rupanya masih ada waktu yang lama bagi McGregor untuk bersantai bersama keluarganya.

Apalagi yang akan dilakukan oleh McGregor dengan uang 100 juta dolar miliknya?