Miliki Bodi Seksi, Ternyata Ini yang Dilakukan Dewi Persik Secara Rutin

Kamis, 28 September 2017 04:25 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Siapa yang tak kenal dengan pedangdut Dewi Persik. Wanita bernama asli Dewi Muria Agung ini terkenal dengan goyangan tubuhnya yang seksi dan bikin cowok-cowok sering panas dingin. Dari hari ke hari bodi perempuan yang akrab disapa Depe ini semakin 'mematikan'. Namun hal ini tak didapatnya dengan mudah. Dia mengaku setiap hari berolahraga demi mendapatkan performa yang diinginkan.

Jadi, buat Depe, olahraga tak hanya untuk kesehatan saja. Lebih dari itu, Depe merasa fisiknya jauh lebih stabil dengan melakukan gerakan-gerakan khusus, “Rutinitas setiap hari. 200 kalori lari dalam wkt 15 menit, kemudian squad 10 kali naik turun tangga udah cukup,” tulis Depe di keterangan foto yang diunggah Instagramnya. Jika dilakukan teratur, olahraga ini juga dapat membuat bodi jadi seksi menggoda.

 

Workout sebelum kerja 💪 #squad #running #walking #sehatitumahal💪💪💪

A post shared by Dewi Perssik Real (@dewiperssikreal) on

Meski demikian Depe mengaku tak begitu paham soal olahraga sepakbola. Dia hampir jarang melihat gelaran tanding bola. Mulai dari SEA Games, Piala AFF hingga kualifikasi Piala AFC pada tahun ini semua yang berhubungan dengan si kulit bundar dia lewatkan. "Habis ngga ngerti," ujar Depe seperti dikutip dari kapanlagi.com.