Cara Si Ganteng Deva Mahenra Jaga Kesehatan di Balik Aktivitas Padat

Sabtu, 30 September 2017 18:43 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ramadhan
 Copyright:

Sebagai pekerja industri film yang tidak memiliki jam kerja pasti, bagi Deva Mahenra menjadi tuntutan untuk terus menjaga kesehatan. Pemeran Olip di film Jomblo (2017) itu pun menjaga kesehatannya lewat berolahraga.

Melakukan gym paling tidak 3-4 minggu sekali dipilihnya untuk menjaga fisiknya agar tidak mengganggu staminanya dalam menjalani kesibukan yang super padat. 

© Instagram
Deva Mahenra Copyright: InstagramDeva Mahenra

“Tidak punya jam kerja pasti, mau enggak mau ya tetap harus jaga kesehatan dan saya sendiri meluangkan waktu 3-4 kali seminggu buat nge-gym,” ujar Deva Mahenra di gala premiere film Jomblo (2017) di di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (29/09/17).

Aktor yang pernah bermain di film Cinta Laki-Laki biasa ini mengaku, memilih gym sebagai bentuk aktivitas olahraga rutin saat ini karena tidak lagi punya waktu untuk melakukan olahraga lain, seperti basket atau bola, meskipun ia sangat suka dengan olahraga tersebut.

“Kaya saya orangnya simple karena enggak bisa olahraga yang sifatnya ngumpul sama temen-temen, kaya basket atau bola, meskipun suka banget, ya biasanya olahraga sendiri aja,” jelas aktor yang sedang dikabarkan menjalin hubungan dengan Velove Vexia ini.