Tangguhnya Nafa Urbach Lawan Pedofil, Ternyata Hobi Thai Boxing

  • Berwajah sendu, ternyata olahraga kegemaran artis Nafa Urbach yang keras dan menantang. Thai Boxing menjadi pilihannya. Keren!
  • Pelaku pedofil yang dilaporkan oleh Nafa Urbach berhasil ditangkap. Nafa mengaku sedikit lega. Namun masih banyak yang perlu diciduk. 
Kamis, 12 Oktober 2017 15:57 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
Hei, pelaku pedofilia, jangan macam-macam pada Nafa Urbach. Dia siap menghajar pelaku lewat olahraga favoritnya. Copyright: © INstagram@Nafa Urbach
Hei, pelaku pedofilia, jangan macam-macam pada Nafa Urbach. Dia siap menghajar pelaku lewat olahraga favoritnya.

Nafa Urbach sedang menjadi bahan pemberitaan lantaran kasus pedofilia yang menimpa anaknya. Artis Indonesia ini sangat geram lantaran pelaku pedofilia mengincar buah hatinya, Mikhaela Lee Jowono. Setelah mengadukan soal pedofilia, berbulan-bulan lamanya Nafa menghabiskan energi dan waktu agar pelakunya ketemu. Usaha gigih Nafa tak sia-sia, sang pelaku tertangkap.

Terlihat dari matanya yang tajam, meski wajahnya terkesan lembut, namun ada raut tegas pada Nafa. Untuk urusan pedofilia dia tak main-main. Nafa juga ternyata menyukai olahraga maskulin. Pilihannya adalah Thai Boxing. Lihat nih tayangan berikut. 

Tuh, lihat sendiri kan latihannya Nafa Urbach. Belum tentu para cowok bisa. Tendangan dan tinju Nafa sudah keras banget. Cocok untuk nonjok pelaku-pelaku pedofilia ya, Nafa. You go, girl!

 

A post shared by nafaurbach official (@nafaurbach) on