Fithri Syamsu: Andik Vermansyah Mampu Membuat Aku Deg-degan

  • Rumor mengatakan jika Fithri Syamsu dan pesepakbola Andik Vermansyah kini tengah dekat. Fithri juga sempat datang ketika laga uji coba Indonesia vs Kamboja digelar. Demi Andik?
  • Daripada percaya isu, dengar langsung nih dari orangnya. Simak yuk.
 
Minggu, 22 Oktober 2017 07:20 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© Instagram
Fithri Syamsu sebut Andik Vermansyah lelaki yang membuatnya deg-degan Copyright: © Instagram
Fithri Syamsu sebut Andik Vermansyah lelaki yang membuatnya deg-degan

Tak butuh waktu lama bagi pefutsal cantik Fithri Syamsu merebut perhatian banyak kaum adam. Selain menggeluti bidang olahraga yang lebih banyak disukai pria, wajah cantiknya bikin banyak cowok khilaf. Namun banyak yang patah hati saat beredar kabar jika Fithri menjalin hubungan alias pacaran dengan pesepakbola sekaligus penggawa Timnas Senior, Andik Vermansyah. Benarkah itu?

Ditemui oleh INDOSPORT beberapa waktu lalu di sebuah stadion futsal di bilangan Jakarta Selatan, Fithri menampik kabar tersebut. "Asli cuma teman," ujarnya sambil tersenyum manis. Wanita berkulit putih ini heran banget kenapa tiba-tiba dirinya digosipkan dengan Andik. "Jadi, Bang Andik itu idola aku banget. Pernah ketemu dan gak nyangka ternyata dia juga kenal aku. Gitu doang, kok," imbuh gadis berdarah Manado-Makassar itu.

Caption Copyright: InternetFithri Syamsu

Tapi Fithri mengaku jika Andik lah sosok pria yang bikin dada Fithri berdegup lebih kencang dari biasanya. "Iya bener, deg-degan banget kalau Bang Andik lagi bawa bola di lapangan. Gol gak ya, gol gak ya," kata wanita yang akrab disapa Neng ini. Jadi ternyata deg-degannya pas Andik bawa bola ya, guys, hihihi. Kirain deg-degan yang lain, ya.

Selebrasi Andik Vermansah. Copyright: Selangor FASelebrasi Andik Vermansah.

Sementara itu Andik Vermasyah bikin ketarketir klub Selangor FC tempatnya bernaung saat ini. Jelang bakal habis masa kontra, Andik menyebut dirinya berpeluang untuk hijrah dari klub asal Malaysia tersebut.

Meski tidak mengatakan secara eksplisit soal rencana hijrah ini, namun penggawa Timnas Indonesia tersebut belum mau memastikan dirinya untuk bertahan. Apalagi, sejumlah klub sudah memberikan tawaran dan masuk dalam pertimbangannya saat ini.