AFF FUTSAL CHAMPIONSHIP 2017

Bila Juara AFF, Timnas Futsal Akan Diguyur Bonus Besar

Senin, 23 Oktober 2017 14:34 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelepasan Timnas Futsal Indonesia. Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Pelepasan Timnas Futsal Indonesia.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Harry Tanoesoedibyo, memberikan motivasi tambahan kepada Timnas futsal Indonesia. Pria yang kerap disapa HT ini menjanjikan bonus sebesar Rp250 juta bila Timnas futsal Indonesia menjadi juara di ajang Piala AFF futsal 2017.

Penggawa futsal Indonesia memang akan segera berlaga di ajang Piala AFF Futsal 2017. Tim besutan Vic Hermans ini akan berjuang di ajang yang akan mulai pada 26 Oktober hingga 3 November mendatang di Ho Chi Minh, Vietnam.

© INDOSPORT/Zainal Hasan
Hary Tanoesoedibjo ingin membawa Timnas Futsal Indonesia ke Piala Dunia 2020. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanHary Tanoesoedibjo (kiri).

Tergabung dalam grup A, Skuat Garuda diharapkan mampu meraih gelar juara dalam ajang futsal paling bergengsi di Asia Tenggara ini. Demi meraih gelar juara, HT pun memiliki masukan terhadap Bambang Bayu Saptaji dan kolega.

"Saya pinta anak-anak untuk jaga stamina apalagi mainnya marathon makanya jaga stamina baik-baik. Lalu istriahat yang baik," ucap HT, Senin (23/10/17).

HT pun mewanti-wanti agar penggawa Garuda pandai menjaga stamina. Dia ingin Skuat Indonesia hanya fokus untuk memikirkan pertandingan jangan pikirkan hal yang lain.

"Jangan jalan-jalan dulu, nanti cape. Nanti saja kalau mau jalan-jalan kalau masuk final dan menang silakan jalan-jalan," tegas pria yang juga bos media ini.

© istimewa
Timnas Futsal U-20 saat menghadapi Jepang di Piala AFC Futsal U-20. Copyright: istimewaTimnas Futsal Indonesia.

Tak hanya memberikan nasihat, HT juga memberikan motivasi tambahan bagi Timnas futsal Indonesia. HT menjanjikan bonus bagi Timnas futsal Indonesia.

"Kalau menang saya berikan 250 juta rupiah akan saya kirimkan langsung. Buat mereka jalan-jalan disana," tutup HT.