Baru Usia 5 Bulan, Putra McGregor Sudah Diajari Cara Bertarung

Selasa, 31 Oktober 2017 05:11 WIB
Editor: Arum Kusuma Dewi
© Emily Wilson/New York Times
Conor McGregor dang sang putra, Conor Jr. Copyright: © Emily Wilson/New York Times
Conor McGregor dang sang putra, Conor Jr.

Bintang UFC, Conor McGregor, mengaku sudah mulai melatih putranya, Conor Jr, untuk bertarung. Padahal buah cinta dari McGregor dan Dee Devlin itu baru berusia lima bulan.

"Saya sudah mulai melatihnya. Ia sudah lebih maju dibanding jadwalnya. Ia baru berusia lima bulan. Ia sudah bisa berdiri dengan seimbang di atas kakinya. Saya punya metode kecil supaya ia bisa melakukan squat," tutur McGregor, dikutip dari Mirror.

© dailymail.co.uk/Instagram
Conor McGregor Copyright: dailymail.co.uk/InstagramConor McGregor

"Saya membaringkannya di atas kaki saya lalu saya mengangkat kaki dan menaruhnya di posisi jongkok. Kemudian saya pegang tangannya dan ia mengangkat badannya seperti berjongkok," jelasnya.

Meski begitu, petarung 29 tahun ini menyatakan tak akan memaksa anaknya untuk menjadi seorang petarung juga, tetapi setidaknya mengajarinya untuk membela diri.

"Saya rasa saya akan membesarkan seorang anak muda spesial yang akan terus mencapai hal-hal luar biasa. Saya sangat senang memikirkannya. Seperti yang sudah saya bilang, saya akan memintanya berlatih, berolahraga, dan berduel," tutur petarung berpaspor Irlandia ini.

 

Conor Jr's Christening! @augustxmcgregor

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

"Saya tak akan memaksanya untuk bertarung. Jika ia mau, itu bagus. Jika tidak, itu menjadi keputusannya, tapi ia akan punya skill untuk bertarung," tandasnya.