Masih Empat Tahun, Putri Iko Uwais Sudah Jago Silat

Rabu, 1 November 2017 18:00 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Galih Prasetyo
 Copyright:

Atreya Syahla Putri Uwais putri pasangan selebriti, Iko Uwais dan Audy Item, sepertinya sudah mulai mengikuti jejak sang ayah. Aksi sang buah hati menunjukkan kemampuan silatnya sering dibagikan Iko maupun Audy Item ke instagram. 

Dikenal lewat aksinya di film The Raid, nama Iko Uwais langsung menjadi sorotan para pecinta film Indonesia. Prestasi Iko Uwais dalam berakting dan kemampuan pencak silatnya membawa karirnya melambung hingga ke taraf internasional. 

Setahun setelah film The Raid ditayangkan di Indonesia, Iko Uwais menikahi penyanyi Tanah Air, Audy Item pada Juni 2012. Pernikah dua selebriti Tanah Air itupun langsung dikarunia putri pertama mereka pada Oktober 2013. 

© Instagram
Iko Uwais dan Audy Item Copyright: InstagramIko Uwais dan Audy Item

Saat ini putri kecilnya sudah menginjak usia 4 tahun. Di usianya yang masih balita, Atreya sudah mulai menunjukkan bakat-bakatnya, silat contohnya. 

© Instagram
Iko Uwais dan Putrinya Copyright: InstagramIko Uwais dan Putrinya

Pada video terakhir yang diunggah Iko Uwais, terlihat bakat Atreya yang semakin jago. Putri kecilnya itu diberi julukan salah satu tokoh superhero, Wonder Women. 

 

A post shared by Iko Uwais (@iko.uwais) on

"Wooopppp...Be careful, Do not make trouble with her..Wonder Woman 🌟😘," tulis Iko Uwais yang jika diartikan ke dalam bahasa, "hati-hati.. jangan macam-macam dengan dia.. Wonder Woman".  

Wah kira-kira putri kecil Iko Uwais dan Audy Item akan mengikuti jejak yang mana ya? Sang ayah atau ibunya? Kita tunggu saja kabar selanjutnya!