Ini Sosok Berkerudung yang 'Disembunyikan' Egy Maulana Vikri

Selasa, 7 November 2017 16:56 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Yohanes Ishak
© Gema Trisna Yudha/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri. Copyright: © Gema Trisna Yudha/INDOSPORT
Egy Maulana Vikri.

Sejak namanya menggema setelah digelarnya Piala AFF U-19 silam, nama Egy Maulana Vikri menjadi sosok yang sering diperbincangkan, apalagi oleh kaum hawa. Si tampan kelahiran Medan, 7 Juli 2000 itu menjadi idola sepanjang tahun ini.  

Menjadi seorang idola sudah pasti banyak orang yang penasaran dengan sosoknya bahkan sampai soal hubungan asmara. Dalam berita INDOSPORT sebelumnya, sosok Egy pernah tertangkap bersama seseorang wanita.

Melalui layar cerita Instagram, Egy pernah membagikan foto bersama seorang gadis berkerudung putih yang nampak berada di samping Egy. 

© Instastory@Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri. Copyright: Instastory@Egy Maulana VikriEgy Maulana Vikri.

Sayangnya wajah sang gadis ditutupi Egy dengan emoji hati. Disertai dengan kata dalam bahasa Jerman, "Danke Bosku", sukses bikin penasaran. 

Sejak foto itu tersebar, Egy belum memberi belum memberi konfirmasi apa pun soal gadis yang wajahnya ditutup lambang love. 

Namun, baru-baru ini sosok yang 'disembunyikan' Egy mulai terlihat. Lewat Live Story yang berhasil ditangkap pemilik akun egywitanrafly_kalsel, Minggu (05/11/2017), Egy bersama sosok gadis berkerudng melakukan live dengan instagram masing-masing. Sosok gadis berkurung tersebut ialah anak sulung Alm Uje & Umi Pipik, Adiba Khanza Az Zahra. 

Dalam video singkat tersebut, baik Egy atau Adiba terlihat malu-malu. Cieh kira-kira bener enggak ya Adiba sosok yang sempat 'disembunyikan' Egy? dan setelah ditelusuri lebih lanjut Adiba juga pernah tertangkap nonton langsung pertandingan timnas, loh! 

© Internet
Adiba Khanza Az Zahra Nonton Timnas Copyright: InternetAdiba Khanza Az Zahra Bersama Teman Nonton Timnas

Hmm kapan nih kira-kira mau dikonfirmasi, Egy? 

1