Gila Olahraga Plus Diet Ketat, Prilly Latuconsina Malah Dilarikan ke Rumah Sakit

Senin, 13 November 2017 17:33 WIB
Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
 Copyright:

Ternyata segala sesuatu yang berlebihan dan tak ada takarannya kurang baik. Itu pelajaran berharga yang diterima artis Prilly Latuconsina. Gara-gara berlebihan dalam olahraga serta diet, dia malah diberitakan pingsan di pusat kebugaran, lalu dilarikan ke rumah sakit kemarin, Minggu (12/11/17). Serem.

Hal itu diberitakan oleh salah satu akun gosip @lambe_lamis. Namun unggahan tersebut sudah tidak ada. Diduga diambil dari Instastory milik Prilly. Dalam gambar disebutkan dia hendak berangkat nge-Gym namun sejam kemudian malah diinfus.

© Instagram
Prilly Latuconsina jatuh sakit diduga karena olahraga dan diet berlebihan Copyright: InstagramPrilly Latuconsina jatuh sakit diduga karena olahraga dan diet berlebihan

Belum ada klarifikasi dari Prilly mengenai kejadian tersebut. Namun dilihat sekilas, wajah Prilly memang pucat banget. Warganet pun heboh. Kelar mendapat perawatan, Prilly mengunggah pesan menyentuh hati di Instagramnya.

Begini terjemahan bebasnya.

Setelah mengunggah foto ini kamu bakal berpikir bahwa saya memiliki tubuh yang bagus. Ya, karena saya makan gak normal. Memang berat badan saya turun, tapi apa yang terjadi? Saya pingsan. Tekanan darah rendah dan itu gak sehat! Saya menyadari, saya melakukan apa yang orang lain inginkan, tanpa memikirkan apa yang tubuh saya butuhkan.

Jadi, untuk semua perempuan di luar sana yang tak nyaman karena orang disekitarmu atau bahkan pacarmu mengatakan kalau kamu gendut, jangan dengarkan! Tubuhmu adalah milikmu dan setiap orang memiliki bentuk yang berbeda, jadi ngapain kita harus sama. Cintai dirimu sendiri itu yang utama. Karena kecantikan gak dilihat dari ukuran tubuh. Tapi dari hati dan cara kamu menebarkan energi positif ke orang lain. Jadi, jangan pernah panggil orang dengan kata 'gendut' karena setiap tubuh itu keren selama terus sehat.

Tuh, dengerin apa kata Prilly. Cepat sembuh ya Prilly cantik.