33.8K

Deddy Corbuzier Kembali Tantang Max Metino di Oktagon

  • Nama Deddy Corbuzier menjadi salah satu dari deretan nama selebriti yang akan beradu pada One Pride MMA Februari mendatang.
  • Namanya termasuk, Deddy Corbuzier kembali tantang Max Metino beradu.
Minggu, 19 November 2017 11:16 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Galih Prasetyo
© IGstory
Deddy Corbuzier. Copyright: © IGstory
Deddy Corbuzier.

Sejak dihidupkan kembali pada 2016 silam, prestasi ajang olahraga Mixed Martial Arts (MMA) Indonesia sudah semakin terlihat. 

Banyaknya petarung-petarung hebat, sudah didukung dengan kehadiran Menpora pada program One Pride, dan yang terbaru meraih penghargaan dalam Panasonic Gobel Awards (PGA) 2017. 

Sudah mendapat banyak tempat di hati masyarakat Indonesia, berbagai inovasi baru pun menjadi target ajang MMA Indonesia ke depannya. 

Caption Copyright: IVAN REINHARD/INDOSPORTCaption

Salah satunya ialah menyajikan petarung dari kalangan selebriti Tanah Air. Pada pertandingan One Pride ke-14 lalu, diberitahu bahwa pada Februari One Pride akan mengundang para selebriti untuk menunjukkan kebolehannya dalam olahraga Mixed Martial Arts (MMA). 

Nama Deddy Corbuzier menjadi salah satu dari deretan nama selebriti yang akan beradu. Sejak mundur dari profesi utamanya sebagai seorang mentalis, Deddy Corbuzier memang kerap beraksi di dunia olahraga bela diri. 

Deddy Corbuzier Copyright: InstagramDeddy Corbuzier

Bersama Chika Jessica, Deddy Corbuzier juga sempat meluncurkan sebuah film laga bertajuk Triangle: The Golden Side. Sejak saat itu, Deddy Corbuzier juga sempat aktif memberi sejumlah arahan bela diri melalui akun youtube pribadinya.

Ditemui di sela-sela acara film Knight Kris di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Rabu (15/11/2017), ayah satu anak ini ternyata belum mengetahui pasti akan kabar tersebut.

"Kayanya sih bakal gitu, kayanya pasti diajakan terus kalo ajang MMA, apalagi One Pride," kata presenter salah satu acara bincang-bincang itu. 

Untuk lawannya sendiri, jika memang ia ditunjuk untuk beradu, orang yang ingin menjadi lawannya ialah menantang petarung MMA sekaligus Juri One Pride MMA, Max Metino.

"Kalau lawan ya pasti Max Metinolah," ujar  Deddy Corbuzier. 

Diketahui sebelumnya Deddy Corbuzier juga sempat menantang Max Metino pada One Pride September 2016 silam. Saat itu Deddy Corbuzier menjadi salah satu selebriti yang dilibatkan dalam pertarungan exebisi One Pride MMA musim ke-2. 

Deddy Corbuzier VS Max Metino Copyright: InternetDeddy Corbuzier VS Max Metino

Rupanya berkesampatan melawan sang legenda MMA, membuat Deddy Corbuzier tidak puas hanya dengan 1 kali pertandingan.