Ini Rahasia di Balik Bentuk Tubuh Seksi Wonder Woman

Minggu, 19 November 2017 20:56 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Bila mendengar nama Gal Gadot, tentunya langsung terbayang sosok Wonder Woman. Bahkan aktris berusia 32 tahun ini juga sudah menjadi real life superhero di mata para penggemarnya. 

Bagaimana tidak? film superhero solonya yang dirilis awal Juni lalu, berhasil memecahkan sejumlah rekor pendapatan di hari pertama penayangannya. Wih!

Setelah berhasil dalam film solonya, Gal Gadot kembali tampil sebagai Wonder Woman bersama Batman cs dalam Justice League

© Instagram
Gal Gadot sebagai Wonder Woman bersama Batman dan The Flash Copyright: InstagramGal Gadot sebagai Wonder Woman bersama Batman dan The Flash

Sukses menampilkan sosok Wonder Woman yang prima di depan kamera, rupanya mengharuskan Gal Gadot latihan selama enam jam per hari, loh!

"Saya melakukan gym selama dua jam, dua jam berlatih koreografi adegan bertarung, dan dua jam berlatih menunggang kuda, yang di mana cukup melelahkan," cerita Gal Gadot yang dikutip dari Vogue, Minggu (19/11/2017). 

© Instagram
Gal Gadot Copyright: InstagramGal Gadot

Meski cukup melelahkan, namun hal tersebut bukan hal baru bagi Miss Israel 2004 itu. Lahir dari seorang ibu yang merupakan guru senam, Gal Gadot sudah dekat dengan dunia olahraga sejak kecil.

Berolahraga paling tidak tiga kali dalam seminggu, Gal Gadot aktif bermain basket, voli, dodgeball, TRX, pilates, paddleboard, serta berenang dengan durasi waktu minimal 60 menit per sesi. 

Wih banyak juga ya? Pantas saja badannya bisa se-indah itu. Bahkan ketika shooting film Wonder Woman, Gal Gadot sedang mengandung, loh! Enggak keliatannya, ya? 

© Instagram
Gal Gadot sebagai Wonder Woman Copyright: InstagramGal Gadot sebagai Wonder Woman