Ditantang Deddy Corbuzier di Oktagon, Ini Jawaban Max Metino

Sabtu, 25 November 2017 22:37 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Agus Dwi Witono
© Ratno Prastyo/indosport
Max Metino. Copyright: © Ratno Prastyo/indosport
Max Metino.

Sang legenda Mixed Martial Arts (MMA) sekaligus Juri One Pride, Max Metino, menyambut secara terbuka ajakan bertarung yang dilayangkan Deddy Corbuzier. 

"Kalau saya mah selalu siap, cuma kan yang sibuk si Deddy-nya. Jadi saya tunggu saja kapan kesiapan dia dan para panitia," jawab Max Metino saat dihubungi INDOSPORT. 

Bersahabat baik, ditantang Deddy Corbuzier bukan hal yang baru bagi seorang Max Metino. Pernah menantang pada Oktagon One Pride September 2016 silam, rupanya Deddy memang selalu menantang Max Metino sparring di tempat berlatih. 

© Internet
Deddy Corbuzier VS Max Metino Copyright: InternetDeddy Corbuzier VS Max Metino

"Kita di luar arena memang sahabat. Tapi kalau di tempat latihan, yah, kita saling berusaha mengalahkan, apalagi di atas arena," cerita Max Metino. 

Menurut Max Metino, Deddy Corbuzier merupakan sosok yang genius di bidangnya dan selalu suka dengan tantangan. Jadi wajar kalau Deddy tidak puas hanya dengan 1 kali pertandingan melawan dirinya. 

"Dia seorang yang genius di bidangnya, dan saya cukup kagum dengan keberanian dan mental Deddy Corbuzier," ungkap Max Metino. 

Seperti diberitakan sebelumnya, Februari mendatang program One Pride akan menyajikan inovasi baru dengan mengundang para selebriti untuk menunjukkan kebolehannya dalam olahraga MMA. Deddy Corbuzier terpilih menjadi salah satu dari selebriti yang akan beradu di dalam Oktagon. Deddy pun kembali menantang Max Metino.