Latihan Beladiri, Julie Estelle Rela Tubuhnya Memar

Rabu, 29 November 2017 23:43 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Bersama Joe Taslim, aktris cantik Julie Estelle kembali bermain dalam film laga berjudul The Night Comes for Us. Ini merupakan film garapan Timo Tjahjanto yang mempertemukan dua aktor laga Joe Taslim dan Iko Uwais.

Ditemui saat menghadiri Malam Penganugerahan Festival Film Tempo (FFT) 2017 di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu, Julie Estelle menceritakan pengalaman syutingnya. 

"So far, sih, berjalan lancar," kata Julie Estelle, yang ketika itu menjadi pembaca nominasi.

Meski bukan film laga yang pertama, latihan adegan bela diri tetap dilakukan oleh pemilik nama lengkap Julie Estelle Gasnier itu. 

© Eronika Dwi Pinara
Julie Estelle Copyright: Eronika Dwi PinaraJulie Estelle

"Untuk film The Night Comes for Us, waktu itu aku latihan olahraga beladiri sekitar 2 atau 3 bulan," cerita aktris, yang mulai dikenal sejak bermain dalam film Alexandria pada 2005 silam.

Berperan dalam sebuah film, terutama film laga tentu memiliki risiko pada anggota tubuh. Hal itu juga yang dirasakan Julie Estelle.

"Namanya latihan action harus kuat memar, capek juga, pokonya stamina kita benar-benar teruji," jawabanya. 

Meski kembali merasakan memar, bagi Julie Estelle hal tersebut akan sebanding dengan hasil yang akan ditayangkan di layar lebar nanti.

"Fisik kita challenging banget memang dan jadinya capek, cuma pada saat kita sudah lihat screen-nya dan hasilnya oke pasti memberikan kepuasan," kata aktris berusia 28 tahun itu.

Hal yang membuat The Night Comes for Us ini memiliki rasa yang berbeda dengan film laga sebelumnya, kali ini Julie Estelle tidak melakukan adegan bertarung bersama para pria.

"Beda, kalau aku biasanya adegan fighting kan selalu sama cowok, nah sekarang sama cewek," ungkapnya. 

Selain Julie Estelle, Joe Taslim, dan Iko Uwais, film yang mengangkat dunia gangster ini juga dibintangi sederet aktor dan aktris ternama Tanah Air. Ada Dian Sastrowardoyo, Abimana Aryasatya, Hannah Al Rashid, Zack Lee, Morgan Oey, Dimas Anggara, Revaldo, dan Shareefa Danish.