FFI Akan Lakukan Terobosan Baru untuk Peningkatan Prestasi Futsal Indonesia

  • Ketua Umum FFI akan terus berupaya mengembangkan prestasi futsal Indonesia.
  • Harry Tanoe akan merangkul semua golongan untuk Futsal Indonesia.
Kamis, 30 November 2017 22:40 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Zainal Hasan
Hary Tanoesoedibjo Ketum FFI. Copyright: © INDOSPORT/Zainal Hasan
Hary Tanoesoedibjo Ketum FFI.

Ketua Umum Federasi Futsal Indonesia (FFI) Harry Tanoesoedibyo mengaku memiliki beberapa program untuk perkembangan futsal Indonesia. Baginya dia ingin prestasi Timnas futsa Indonesia terus berkembang.

Pria yang kerap disapa HT inj memang memaparkan beberapa programnya dala Kongres Tahunan Federasi Futsal Indonesia. Baginya demi prestasi Timns futsal Indonesia, semua pihak harus bergandengan tangan.

"Kita harus bergandengan tangan bersatu padu membangun futsal Indonesia. Kita juga harus memiliki sistem yang baik," ucap HT, Kamis (30/11/17).

Memang bukan tanpa alasan bagi HT untuk semua aspek bersatu padu untuk futsal Indonesia. Terlebih perkembangan futsal di daerah harus terus diperhatikan.

"Di daerah, futsal perlu ada yang mengayomi agar futsal dapat berkembang secara maksimal sehingga prestasinya meningkat," tambah dia.

Hary Tanoesoedibjo saat menghadiri Rapat Koordinasi AFP. Copyright: INDOSPORT/Zainal HasanHary Tanoesoedibjo saat menghadiri Rapat Koordinasi AFP.

Namun pria yang juga pengusaha bidang media ini sadar akan tantangan yang akan ia hadapi. Terlebih permasalahan dana untuk membangun futsal Indonesia.

"Membangun olahraga itu sulit tanpa adanya anggaran. Untuk itu, solusi terbaiknya adalah konsep bapak angkat dengan membina dari akarnya di daerah-daerah," tutup dia.