Terjun di PORDA Jawa Barat, Tim Voli Kabupaten Bekasi Siap Perang

  • Tim bola Voli kabupaten Bekasi siap bertanding diajang Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Kabupaten Bogor 2018 mendatang.
  • Saat ini skuat tim bola Voli Kabupaten Bekasi sudah mulai terbentuk. 
Jumat, 1 Desember 2017 11:23 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Ardini Maharani Dwi Setyarini
© GoBekasi.co.id
Voli Kabupaten Bekasi Copyright: © GoBekasi.co.id
Voli Kabupaten Bekasi

Tim Voli Kabupaten Bekasi tengah bersiap menghadapi Pekan Olahraga Daerah (PORDA) Jawa Barat XIII di Kabupaten Bogor 2018 mendatang. Sejumlah persiapan sudah dilakukan, yang terbaru kini tim Voli Kabupaten Bekasi sudah terbentuk dan siap bertanding diajang PORDA Jawa Barat.

Setelah melalui proses yang cukup panjang, Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Kabupaten Bekasi telah menentukan siapa saja atlet yang bakal berjuang membela Kabupaten Bekasi diajang PORDA Jawa Barat. 

Voli Kabupaten Bekasi 2 Copyright: Pojokjabar.comVoli Kabupaten Bekasi sedang bertanding

Meski demikian, pihak PBVSI hingga saat ini belum mau buka suara terkait nama-nama pemain yang memperkuat tim Volly Kabupaten Bekasi. Hal tersebut dilakukan untuk menjaga strategi tim agar tidak diterpantau daerah lain.

Ketua Umum PBVSI Kabupaten Bekasi, Benny Hidayat mengungkapkan bahwa persiapan tim sudah siap tempur diajang PORDA. Diperkirakan pada awal Desember semua pemain sudah mencapai kata sepakat untuk membela Kabupaten Bekasi diajang PORDA Jawa Barat.  

“Insya allah dalam awal bulan Desember 2017 semuanya sudah deal,” ujar Benny, seperti dikutip dari Radar Bekasi.

Benny menambahkan, untuk tim yang akan diturunkan diajang PORDA sudah maksimal. Itu dilihat dari persiapan para pemain dari Babak Kualifikasi (BK) PORDA XIII yang sudah dilaksanakan beberapa bulan lalu.

Dengan kekuatan yang dimiliki skuat tim Voli Kabupaten Bekasi saat ini, Benny berharap bisa mendapatkan hasil maksimal. Ia pun berharap tim bola Voli Kabupaten Bekasi bisa mendapatkan hasil yang diharapankan masyarakat Bekasi.

“Insya allah semua bisa sesuai yang diharapkan oleh masyarakat Kabupaten Bekasi,” tutupnya.