McGregor 'Tercyduk' Mesra Bersama Mantan Pacar Ronaldo

  • Conor McGregor terlihat berfoto dengan Irina Shayk dengan pose yang cukup mesra di ajang pagelaran busana di Inggris.
  • Foto tersebut menunjukan Irina yang sedang asik 'nyender' di dada kiri sang petarung.
Selasa, 5 Desember 2017 11:12 WIB
Penulis: Riris Putri Ridaprilia | Editor: Irfan Fikri
© Internet
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk Copyright: © Internet
Cristiano Ronaldo dan Irina Shayk

Ajang peragaan busana bertaraf internasional seperti British Fashion Awards bukan sebuah rahasia lagi menjadi tempat berkumpulnya para pesohor dari segala bidang profesi, mulai dari super model hingga atlet dunia.

Tak terkecuali bintang Mixed Martial Arts kontroversial asal Irlandia, Conor McGregor dan Lewis Hamilton yang berjumpa dengan Penyanyi Rita Ora dan super model mantan pacar Cristiano Ronaldo.

Sebuah foto menunjukan jika mereka terlihat membaur satu sama lain, terlebih sang mantan pacar mega bintang Real Madrid, Irina Shayk.

 

Table of champions💥💥 #BritishFashionAwards

A post shared by irinashayk (@irinashayk) on

Gimana? Cukup mesra bukan. Dengan gaun panjang berwarna silver dan putih, Irina Shayk terlihat mesra dengan menyender di dada sang petarung di ring MMA yang mengenakan setelan merah tua. 

Kedekatan mereka sendiri sudah dimulai saat Irina masih menjalin hubungan dengan Ronaldo, dan Ronaldo memang berteman dengan McGregor. 

 

Great to see you bro!!💪🏽🔝

A post shared by Cristiano Ronaldo (@cristiano) on

Sementara itu, Irina berpacaran selama 5 tahun dengan Ronaldo sejak tahun 2010, namun hubungan keduanya kandas karena rumor orang ketiga yang dekat dengan Ronaldo.