Demi 5 Cowok Jagoan, Nirina Zubir Olahraga 10 Jam Perhari

  • Nirina Zubir kembali hadir lewat film terbarunya berjudul 5 Cowok Jagoan.
  • Sebagai cewek jagoan Nirina tentu dituntut memiliki kemampuan bertarung atau beladiri.
Rabu, 6 Desember 2017 12:35 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Abdurrahman Ranala
© INDOSPORT/Eronika Dwi
Nirina Zubir dalam preskon film 5 jagoan. Copyright: © INDOSPORT/Eronika Dwi
Nirina Zubir dalam preskon film 5 jagoan.

Nirina Zubir kembali hadir lewat film terbarunya berjudul 5 Cowok Jagoan. Di film zombie-action-comedy garapan sutradara Anggy Umbara, Nirina berperan sebagai cewek jagoan bernama Debby.

Sebagai cewek jagoan Nirina tentu dituntut memiliki kemampuan bertarung atau beladiri. Berlatih silat dan belajar menggunakan senjata kerambit atau karambit (senjata tradisional asal Indonesia yang dinobatkan menjadi paling mematikan di dunia) merupakan persiapan yang dilakukan Nirina selama 2,5 bulan untuk peran Debby. 

Tak hanya sampai di situ, berperan sebagai Debby juga menuntut Nirina membentuk tubuhnya menjadi six-pack. Alhasil ibu dua anak itupun berlatih selama berjam-jam bersama Cornelio Sunny, Tika Bravani, dan Ganindra Bimo. 

Press Screening film 5 jagoan. Copyright: INDOSPORT/Eronika Dwi PinaraPress Screening film 5 jagoan.

"Kita berempat (Nirina Zubir, Cornelio Sunny, Tika Bravani, dan Ganindra Bimo) seharinya 10 jam workout, makan istirahat terus olahraga lagi, minum sebentar terus olahraga lagi," papar Nirina, saat ditemui usai pemutaran perdana film 5 Cowok Jagoan, Di CGV Blitz Grand Indonesia, Senin (04/12/17). 

Berhasil membuat bentuk bentuk tubuhnya menjadi six-pack, kerja keras ini diharap Nirina bisa menjadi suara buat para ibu di luar sana. 

"Semoga kerja keras ini bisa menjadi suara buat para ibu kalau ternyata sudah punya dua anak pun masih bisa, kok, badannya berbentuk asal kita mau olahraga," harapnya.

Nirina Zubir dalam preskon film 5 jagoan. Copyright: INDOSPORT/Eronika DwiNirina Zubir dalam preskon film 5 jagoan.

Film 5 Cowok Jagoan merupakan sebuah film yang menampilkan aksi seru dari Dedy (Dwi Sasono), Yanto (Ario Bayu), Lilo (Muhadly Acho), Danu (Arifin Putra) dan Reva (Cornelio Sunny). Dikisahkan Yanto yang berprofesi sebagai cleaning service berusaha menyelamatkan kekasihnya seorang ilmuwan cantik bernama Dewi (Tika Bravani) diculik oleh segerombolan penjahat karena penemuan yang menghebohkan dunia. 

Demi upaya menyelamatkan Dewi, petualangan pun dimulai. Yanto berusaha mengumpulkan teman- teman masa kecilnya dan superhero bermunculan. Usaha penyelamatan Dewi yang juga dibantu oleh seorang cewek jagoan bernama Debby (Nirina Zubir) pun akhirnya kembali mempererat persahabatan yang pernah hilang, serta membawa mereka ke sebuah petualangan gila. Petualangan gila ini bisa disaksikan mulai 14 Desember 2017.