Rayakan Ulang Tahun Bersama, Raline Shah dan Personel Big Bang Doyan Olahraga Tak Biasa

Minggu, 10 Desember 2017 16:18 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Abdurrahman Ranala
 Copyright:

Kedekatan Raline Shah dengan salah satu personil Big Bang, Seungri, sudah menjadi rahasia umum, keduanya kerap kali pamer kedekatan yang diabadikan lewat foto. Tak berhenti, keduanya kembali pamer kedekatan yang berhasil membuat heboh pecinta K-Pop. 

Ditemani Millane Fernandez, Raline Shah menunjukkan perhatiannya dengan merayakan ulang tahun Seungri secara langsung. Potret perhatian itupun dibagikan Raline Shah lewat akun instagram. Terlihat dari lokasi foto yang dibaginya, aktris cantik berusia 32 tahun itu bahkan rela terbang ke Pamalican, Filipina, loh.

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

"Selamat Pagi, terima kasih untuk semua waktu yang menyenangkan ini. Ini benar-benar ulang tahun yang menyenangkan, selamat ulang tahun," tulis Raline Shah, Minggu (10/12/2017). 

Mengulik lebih dalam mengenai keduanya, baik Raline Shah atau Seungri, rupanya bukan hanya aktif dalam kegiatan keaktrisan, mereka juga aktif dalam berolahraga. 

Dari pantauan INDOSPORT, olahraga yang dipilih keduanya pun merupakan jenis olahraga tak biasa. Berikut kegiatan yang dibagikan mereka lewat akun instagram.  

Seungri dengan olahraga tembaknya :

 

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Personil Big Bang kelahiran 12 Desember 1990 saat melakukan olahraga berkuda :

 

A post shared by Lee seung ri (@seungriseyo) on

Raline Shah ketika melakukan Kickboxing

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on

Raline Shah berlatih airsoft gun :

 

A post shared by Raline Shah (@ralineshah) on