Mengenal Manajer Cantik, Pemilik Klub Futsal DLS FC Banyumas

Senin, 11 Desember 2017 20:18 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ask.fm
Siti Ma'muroh (tengah), Manajer DLS FC Banyumas. Copyright: © ask.fm
Siti Ma'muroh (tengah), Manajer DLS FC Banyumas.

Klub futsal Jawa Tengah, DLS FC Banyumas tampil cukup baik di Liga Futsal Nusantara (LFN) 2017. Selain berhasil menggenggam tiket promosi ke kasta atas, Pro Futsal League (PFL) 2018, tim asuhan Angga Yudha Perdana juga menjadi runner up di LFN.

DLS FC sejatinya tampil apik hingga babak final LFN 2017, bahkan mereka sempat unggul 2-1 di babak pertama atas Deking's Halus pada laga yang berlangsung di GOR ITB Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat, Minggu (10/12/17).

© Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORT
Pemain DLS FC Banyuwangi saat melakukan selebrasi. Copyright: Petrus Manus Da Yerimon/INDOSPORTPemain DLS FC Banyuwangi saat melakukan selebrasi.

Sayangnya, DLS kemudian kehilangan fokus dan akhirnya harus menyerah 3-4 dari Deking's yang menobatkan diri sebagai juara LFN 2017. Selain tiket promosi ke PFL dan gelar runner up, DLS juga menyumbangkan satu pemain yang menjadi top skor atas nama Danang Kurniadi.

Selain peran pelatih, Angga Yudha yang memoles tim dengan apik, rupanya DLS memiliki satu hal lainnya yang tak kalah berkelas. Hal itu adalah kehadiran manajer cantik mereka, Siti Ma'muroh. 

Peran Siti Ma'muroh sekilas mungkin saja tidak terlalu dipikirkan banyak orang, apalagi dia adalah wanitayang berkecimpung di dunia si kulit bundar. Tetapi, dibalik semua itu, wanita berhijab itu merupakan penyandang dana utama untuk klub yang musim depan main di PFL.

Lantas siapakah Siti Ma'muroh sebenarnya, berikut INDOSPORT membahasnya untuk pembaca setia.