Tim Futsal Fithri Syamsu Kalah Lawan JKT48

Senin, 11 Desember 2017 16:14 WIB
Penulis: Eronika Dwi Pinara | Editor: Ivan Reinhard Manurung
 Copyright:

Kabar terbaru datang dari pefutsal seksi, Fithri Syamsu. Beberapa waktu yang lalu, dara yang lahir pada 16 Januari 1989 itu bertanding pada ajang Grand Champion Pocari Sweat Futsal Championship 2017 di GOR C-Tra Arena, Bandung, Jawa Barat. 

Fithri Syamsu yang tergabung dalam Indonesian Women All Star melawan dua tim pada pertandingan tersebut. Salah satunya ialah tim yang terdiri dari anggota JKT48. 

Sekilas, aksi Fithri Syamsu cs melawan tim yang dikenal lewat lagu Heavy Rotation, dibagikan Fithri melalui akun instagram pribadinya, @fithrisyamsu.

 

A post shared by Fithri Syamsu (@fithrisyamsu) on

Mengawali pertandingan dengan serius, aksi Fithri Syamsu cs melawan Melody cs berubah 'rusuh' setelah salah satu anggota JKT48 lainnya, Haruka Nakagawa datang dan menggantikan posisi wasit. 

Pertandingan pun menjadi tak terarah dan menjadi canda tawa setelah Haruka memperbolehkan para pemain menggunakan tangan. Selain itu, Haruka juga selalu memberi kartu merah pada Fithri Syamsu cs.

Lebih heboh wasitnya ya..

Pertandingan futsal yang tidak wajar itupun, berakhir dengan kemenangan tim JKT48 yang meraih 3-0.  Bahkan salah satunya, dicetak oleh sang wasit.