Catat! Juara Bertahan PFL 2017 Akan Beruji Coba dengan IPC Pelindo

Minggu, 24 Desember 2017 19:10 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Abdurrahman Ranala
© Fajar Kristanto/Indosport
Suasana team launching Vamos FC di salah satu hotel di Kota Surabaya. Copyright: © Fajar Kristanto/Indosport
Suasana team launching Vamos FC di salah satu hotel di Kota Surabaya.

Juara bertahan Pro Futsal league (PFL) musim lalu, Vamos FC Mataram terus mempersiapkan tim guna menyambut kompetisi musim depan. Sambut musim depan, Vamos FC Mataram rencananya akan melangsungkan uji coba dengan beberapa tim Pro Futsal League (PFL).

Tim kuat pertama yang akan dihadapi Vamos FC adalah juara Pro Futsal League 3 kali, IPC Pelindo. Vamos FC Mataram akan melakukan uji coba dengan IPC Pelindo pada Kamis, 28 Desember 2018 pukul 11.00 WIB, di GOR ITB Jatinangor.

© Bolalob.com
Pelatih Vamos FC Mataram, Reza Fallah Zadeh Copyright: Bolalob.comPelatih Vamos FC Mataram, Reza Fallah Zadeh

Pelatih Vamos FC Mataram, Reza Fallah Zadeh mengungkapkan bahwa uji coba memang sengaja diagendakan olehnya untuk mengasah kemampuan dan kekompakan para pemain untuk menyambut Pro Futsal League musim depan. 

Vamos FC Mataram baru saja melaksanakan uji coba dengan tim kampus Universitas Padjadjaran (Unpad). Namun, karena kualitas lawan yang dihadapi jauh dari tim Vamos FC membuat timnya berhasil menang dengan skor besar.

“Kita menang melawan tim kampus, namun saya masih mencari lawan ujicoba untuk persiapan Liga," ujar Reza Fallah, seperti dilansir dari laman resmi vamos futsal.

Reza menambahkan, dipilihnya IPC Pelindo sebagai lawan uji coba Vamos karena IPC Pelindo berbeda grup dengan Vamos FC dan IPC Pelindo merupakan salah satu tim Futsal kuat yang dihuni oleh pemain bintang Futsal Indonesia. 

"Saya inginkan berujicoba dengan tim dari Liga Pro yang berbeda grup dengan Vamos,” beber Reza Fallah.