Songsong Proliga 2018, Jakarta Pertamina Energi Bidik Kawinkan Gelar

Jumat, 5 Januari 2018 12:16 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Lanjar Wiratri
© Zainal Hasan/INDOSPORT
Launching Tim Jakarta Pertamina Energi Copyright: © Zainal Hasan/INDOSPORT
Launching Tim Jakarta Pertamina Energi

Tim bola voli Jakarta Pertamina Energi telah siap menyambut perhelatan Proliga musim 2018. Mereka pun telah resmi melaunching tim putra dan putri yang akan berjuang di kasta kompetisi bola voli tertinggi di Indonesia.

Menyambut Proliga musim 2018, Jakarta Pertamina Energi pun memiliki ambisi besar. Di mana mereka berambisi dapat mengawinkan gelar juara musim 2018. Hal ini pun menjadi target utama saat peresmian tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi yang bertempat di Plaza Utama Kantor Pertamina Pusat.

Bukan tanpa alasan, target besar disematkan oleh tim putra dan putri Jakarta Pertamina Energi. Sebab untuk menyongsong Proliga musim 2018 beberapa perubahan telah dilakukan baik di tim putra maupun tim putri.

"Tahun lalu tim putra sudah menjadi juara sedangkan tim putri runner up. Untuk musim ini yang sudah juara kita pertahankan, sementara yang belum kita targetkan menjadi juara. Sehingga tahun ini kita ingin kawinkan gelar juara," ucap Ageng Kiryono selaku Chief de Mision Jakarta Pertamina Energi untuk Proliga 2018.

"Saya rasa target ini merupakan target yang realistis. Apalagi kita sudah mulai Training Camp (TC) sejak awal November lalu dan dengan persiapan dan fasilitas yang mumpuni saya rasa target itu akan tercapai musim ini," tambah dia.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Launching Tim Jakarta Pertamina Energi Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTLaunching Tim Jakarta Pertamina Energi

Menanggapi target yang disematkan ini, baik pelatih tim putra dan putri mengaku siap mewujudkan. Baginya tim Jakarta Pertamina sudah siap bertarung.

"Tim putri sudah 95 persen dan sudah berlatih. Persiapan tim sudah masuk tahap gim dan sudah siap bermain di kompetisi," ucap M Anshor selaku Pelatih Tim Putri Jakarta Pertamina Energi.

"Kalau dari tim putra kekuatan tidak banyak berubah, hanya tiga orang yang keluar dan masuk. Sehingga tim ini optimis mempertahankan gelar juara," tambah Andri Widiayatmoko selaku pelatih tim putra Jakarta Pertamina Energi.

Untuk menyongsong Proliga musim 2018, tim putra Jakarta Pertamina Energi diperkuat 14 pemain lokal dan 2 pemain asing. Sementara untuk tim putri berkekuatan 13 orang pemain lokal dan 2 pemain asing.

© Zainal Hasan/INDOSPORT
Launching Tim Jakarta Pertamina Energi Copyright: Zainal Hasan/INDOSPORTLaunching Tim Jakarta Pertamina Energi