Atlet Peserta Asian Games 2018 Akan Diantar-jemput Busway

  • Para atlet peserta Asian Games 2018 di Jakarta akan mendapat layanan lewat moda transportasi transjakarta.
  • Mereka akan diantar-jemput menuju lokasi pertandingan selama berlangsungnya Asian Games 2018.
Senin, 8 Januari 2018 18:10 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
© Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Logo Asian Games 2018 di Transjakarta. Copyright: © Annisa Hardjanti/INDOSPORT
Logo Asian Games 2018 di Transjakarta.

Jakarta semakin mempercantik diri jelang berlangsungnya Asian Games 2018. Moda transportasi menjadi salah satu yang dibenahi jelang ajak akbar tersebut.

Salah satu terobosan yang tengah diupayakan adalah dengan menggandeng PT Transjakarta sebagai official transport di ajang tersebut. Hal ini membuat Budi Kaliwono selaku Direktur Utama PT Transjakarta menyatakan siap mempercantik armadanya.

"Transjakarta menjadi official transport untuk Asian Games 2018," kata Budi saat dihubungi INDOSPORT.

Logo cabang olaharaga di bus TransJakarta. Copyright: Annisa Hardjanti/INDOSPORTLogo cabang olaharaga di bus TransJakarta.

Selain itu, moda transportasi yang dikenal dengan sebutan busway ini akan menjadi kendaraan resmi bagi para atlet yang akan bertanding. Pasalnya busway akan melayani para atlet dari lokasi penginapan menuju lokasi pertandingan.

"Transjakarta juga menyediakan moda untuk pemain dari wisma atlet ke lokasi pertandingan," tambah Budi.

Asian Games 2018 sendiri baru akan berlangsung pada bulan Agustus 2018 mendatang. Agenda ini juga menjadi prioritas program dari olahraga nasional tahun ini.

Logo cabang olaharaga di bus TransJakarta. Copyright: Annisa Hardjanti/INDOSPORTLogo cabang olaharaga di bus TransJakarta.

Maka tak heran jika semua lini dilibatkan demi kesuksesan Asian Games 2018 mendatang. Selain prestasi, pelayanan sebagai tuan rumah juga patut menjadi tolok ukur keberhasilan ajang multi-event terbesar di Asia tersebut.