Saling Ejek di Medsos, McGregor Rencana Tanding Lagi dengan Mayweather?

Senin, 15 Januari 2018 16:59 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather Jr vs Conor McGregor.

Pada 26 Agustus 2017 lalu, bertempat di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat tersaji sebuah laga tinju spektakuler. Disebut demikian lantaran yang bertanding adalah petinju terbaik Amerika, Floyd Mayweather menghadapi petarung UFC, Conor McGregor.

Meskipun berasal dari cabang olahraga yang berbeda, pertandingan menggunakan aturan tinju tersebut betul-betul terjadi, setelah sebelumnya banyak orang yang menggapnya hanya wacana belaka.

Pertandingan yang disaksikan miliaran pasang mata dari seluruh dunia itu sendiri pada akhirnya berhasil dimenangkan oleh Mayweather. Di ronde ke-10, Mayweather berhasil melepaskan sedikitnya enam pukulan bertubi-tubi ke wajah McGregor. Melihat kondisi McGregor yang sudah oleng dan tidak bisa melanjutkan pertandingan, wasit mengambil keputusan untuk menghentikan laga dan Mayweather berhasil keluar sebagai pemenang.

Kini setelah nyaris setengah tahun berlalu, rupanya masih tersisa 'percikan api' di dalam tubuh keduanya. Hal itu terbukti dari masih seringnya Mayweather dan McGregor melontarkan hinaan di media sosial.

Awalnya, McGregor memulai hujatannya pada Mayweather dengan mengunggah momen ketika ia membuat petinju yang belum pernah kalah sepanjang karier profesionalnya tengah melindungi kepala.

 

Violate these nuts 🥜

A post shared by Conor McGregor Official (@thenotoriousmma) on

"Menghacurkan kacang," tulis kekasih Dee Devlin tersebut dalam caption posting-annya.

Tidak mau kalah, Mayweather kemudian membalasnya dengan mengunggah foto ketika dirinya melepaskan pukulan telak ke wajah McGregor.

 

You violate and I will demonstrate!!

A post shared by Floyd Mayweather (@floydmayweather) on

"Bila Anda kasar, saya hanya perlu membuktikannya," tulis Mayweather.

Melihat keduanya yang saling melontarkan makian itu pun seperti mengisyaratkan bahwa Mayweather dan McGregor bisa jadi kembali bertemu di atas ring. Sempat beredar kabar juga bahwa Mayweather tertarik untuk gantian menghadapi McGregor dengan aturan Mix Martial Arts (MMA).

Sekadar informasi, nasib McGregor di kancah UFC sendiri saat ini tengah dipertanyakan. Pasalnya, sudah lebih dari satu tahun dirinya tidak kembali ke octagon ring.