Selain Dituduh Selingkuh, Atlet Angkat Besi Nasional Ini Juga Sempat Ingin Dibunuh

Selasa, 30 Januari 2018 21:28 WIB
Penulis: Juni Adi | Editor: Agus Dwi Witono
 Copyright:

Atlet angkat besi nasional, Deni akhir-akhir ini tengah jadi perbincangan hangat masyarakat Indonesia. Hal itu disebabkan, polemik soal tuduhan perselingkuhan Deni yang menikahi seorang pelajar yang masih duduk di kelas dua SMA, di Bandung.

Padahal, Deni dan sang istri, Wiwi Sofianty, yang telah dikaruniai dua anak, belum resmi bercerai secara hukum. Namun, lifter nasional yang pernah meraih medali emas di ajang SEA Games 2017 lalu itu, membantah tuduhan selingkuh yang dialamatkan kepadanya.

© Istimewa
Lifter Indonesia, Deni. Copyright: IstimewaLifter Indonesia, Deni.

Menurutnya, pernikahan tersebut sah karena ia telah melakukan talak kepada sang istri melalui telepon. Di sisi lain, ia mengaku salah, karena tidak menunggu akta cerai saat memutuskan menikah lagi.

"Saya salah mungkin, belum keluar akta cerai saya sudah nikah lagi. Sebagai laki-laki hal itu normal, karena saya butuh diperhatikan, karena saya gak dapat (perhatian) dari mantan istri saya," kata Deni dikutip dari tayangan Status Selebriti SCTV.

"Saya berani bersumpah kalau saya telah melayangkan talak untuk dia (Wiwi) via phone," tambahnya.

Lebih lanjut, Deni juga mengungkapkan alasan dirinya melakukan talak tidak secara langsung. Ia merasa takut sang istri tidak terima keputusannya untuk cerai dengan mencoba bunuh diri.

"Kenapa saya tidak berani bilang talak di depan dia langsung? Kalau saya bilang cerai di depan dia, dia langsung ingin bunuh diri. Terakhir, dia coba mengejar saya pakai pisau," ungkapnya.

© Istimewa
Lifter Indonesia, Deni. Copyright: IstimewaLifter Indonesia, Deni.

Kendati demikian, dirinya mengaku masalah tersebut tidak akan mengganggunya untuk persiapan Asian Games 2018 mendatang.

"Kalau fokus untuk Asian Games, tetap fokus. Walaupun saya sekarang ada masalah pribadi, tapi saya tidak mau itu mengganggu program latihan saya. Selagi PB masih menaungi saya buat Merah Putih, semangat saya tidak bakal pernah berkurang," tutupnya.