Debut di MMA, Aktor Tampan di Sinetron Cinta Fitri Ini Catat Kemenangan 39 Detik

Senin, 12 Februari 2018 21:25 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© TVONE
Randy Pangalila saat mencoba tarung MMA. Copyright: © TVONE
Randy Pangalila saat mencoba tarung MMA.

Laga Celebrity match antara mantan pesinetron di serial Cinta Fitri, Rendy Pangalila melawan Fajar Ibel berlangsung dua hari lalu, tepatnya pada Sabtu (10/02/18) di Mahaka Square, Britama Sports Arena, Kelapa Gading, Jakarta Utara.

Di atas octagon kompetisi One Pride MMA, Randy hanya butuh waktu 39 detik untuk mengalahkan Fajar Ibel. Sejak detik awal aktor berusia 27 tahun itu ini memang memberikan serangan yang bertubi-tubi ke tubuh Fajar Ibel.

Namun Ibel beberapa kali juga membalas serangan yang diberikan mantan pacar aktris Donita, ini. Namun pukulan keras Randy ke rahang Ibel membuatnya terjatuh. Wasit memutuskan untuk menghentikan pertandingan dan Randy berhasil menang secara K.O.

“Fighters adalah hobi saya, aktor adalah pekerjaan saya. I wasn’t expecting that, " kata Randi setelah pertandingan, dari rilis yang diterima INDOSPORT.

© TVONE
Randy Pangalila vs Fajar Ibel Copyright: TVONERandy Pangalila vs Fajar Ibel

Randy ternyata memang sudah menyukai bela diri sejak kecil. Dari ekskul yang diikuti disekolahnya, Rendy memulai dunianya ini. Namun tak ditekuni, ia lebih memilih untuk menjadi aktor.

Olahraga Mixed-Martial Arts (MMA) ini bisa dibilang sebagai salah satu jenis olahraga kekinian yang tengah digandrungi masyarakat. Sejak zaman Yunani Kuno, konsep pertarungan yang serupa dengan MMA telah dipraktikkan.