Melaju dengan Kecepatan Tinggi, Pesepeda Ini Jatuh dan Hampir Meregang Nyawa

Selasa, 20 Februari 2018 20:19 WIB
Penulis: Alfia Nurul Fadilla | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Twitter
Berjalan kencang, pesepeda ini jatuh tersungkur Copyright: © Twitter
Berjalan kencang, pesepeda ini jatuh tersungkur

Bersepeda adalah olahraga yang paling mudah dilakukan. Tak perlu jauh mengayuh, cukup keliling disekitar rumah cukup untuk memenuhi kebutuhan olahraga anda tiap minggunya. Olahraga ini juga tergolong olahraga murah meriah yang dengan mudah bisa dinikmati oleh siapa saja.

Namun pengendara juga harus berhati-hati dalam melajukan sepeda. Kondisi kesehatan sepeda juga patut diperhatikan untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Cerita unik sekaligus mengerikan datang dari salah satu pengendara sepeda di Prancis bernama Maxime Roger, yang sedang melakoni Tour de Moselle di Negara Menara Eifffel tersebut pada 12 September 2017 lalu.

Diduga karena terlalu cepat mengayuh sepedanya yang berwarna hitam itu, Roger lepas kendali dan tersungkur karena sepedanya harus oleng dan terjatuh. Roger pun langsung menghantam aspal hitam jalanan dengan posisi bagian perutnya lebih dulu.

Untungnya kecelakaan itu tak menyebabkan badannya mengalami patah tulang atau hal buruk lainnya. Mungkin hanya terjadi kerusakan dengan sepeda kesayangannya itu. Beruntungnya lagi, saat Roger terjatuh tak ada kendaraan yang melindasnya, sehingga ia hanya terjatuh di atas pinggiran aspal.