Sambut Putaran Kedua, Vamos Mataram Datangkan Dua Pemain Asal Iran

Jumat, 2 Maret 2018 16:55 WIB
Penulis: Wahyu Septiana | Editor: Lanjar Wiratri
© Ofisial Vamos Mataram
Ali Abedin (Flank) dan Farhad Fakhimzadeh (Pivot) Copyright: © Ofisial Vamos Mataram
Ali Abedin (Flank) dan Farhad Fakhimzadeh (Pivot)

Juara Pro Futsal League (PFL) musim lalu, Vamos Mataram resmi mendatangkan dua pemain asing baru asal Iran untuk menambah kekuatan Vamos Mataram dalam mengarungi putaran kedua Pro Futsal League 2018. 

Dua pemain itu adalah Ali Abedin (Flank) dan Farhad Fakhimzadeh (Pivot). Ali Abedin sendiri bukanlah nama yang asing bagi skuat Vamos Mataram. Pasalnya, di musim lalu, Ali Abedin merupakan sosok yang cukup diandalkan di posisi flank dan menjadi salah satu pemain kunci keberhasilan Vamos Mataram dalam meraih gelar juara Pro Futsal League 2017.

© Vamosmataram.com
Para pemain Vamos Mataram melakukan selebrasi. Copyright: Vamosmataram.comPara pemain Vamos Mataram melakukan selebrasi.

Manajer Vamos Mataram, Aryanto Prametu, mengungkapkan jika didatangkannya kedua pemain tersebut untuk menambah kekuatan Vamos Mataram di putaran kedua Pro Futsal League 2018. 

“Saya berharap kedua pemain cepat beradaptasi dan memberikan kontribusi positif untuk tim, semoga gelar juara bisa kita pertahankan dengan berjuang bersama-sama” ungkap Aryanto Prametu seperti dikutip dari laman resmi Vamos Mataram.

Dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki keduanya diharapkan bisa memberikan kontribusi positif untuk skuat Vamos Mataram. Ali dan Farhad sudah terlihat bergabung mengikuti latihan bersama skuat Vamos Mataram. 

"Saya sangat senang menandatangani kontrak dengan Vamos dan bertemu dengan sematon (suporter) vamos, dan pemain. Semoga Vamos bisa juara. Saya sangat berterima kasih kepada fans Vamos yang mana saya sangat senang bisa bergabung (bersama mereka)," tulis Ali Abedin di akun instagram pribadinya.

"Halo semuanya, saya berharap lagi saya bisa kembali ke Iran dengan menjadi pahlawan dan saya bisa menjadi perwakilan yang baik untuk negara saya. Selamat Tahun Baru, mohon doa," tulis Farhad Fakhimzadeh di akun instagram pribadinya.