Menpora Dukung Nobar Debut Rio Haryanto di Formula 1

Senin, 7 Maret 2016 20:22 WIB
Editor: Ramadhan
 Copyright:

Menpora Imam Nahrawi menyambut positif dan mendukung penuh program PT Pertamina yang akan menggelar nonton bareng (nobar) saat Rio Haryanto menjalani debut di balapan Formula 1 (F1) Bahkan, Kemenpora juga berencana mengadakan nobar di halaman Gedung Kemenpora ketika Rio tampil di seri pembuka F1 tersebut.


Menpora Imam Nahrawi bersama Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro di Kantor Kemenpora Jakarta


Wianda Pusponegoro selaku Vice President Corporate Communication Pertamina

“Pemberitaan serta dukungan terhadap Rio Haryanto memang perlu lebih masif dan terinformasikan luas kepada masyarakat di seluruh Indonesia,” ujar Menpora saat menerima Vice President Corporate Communication Pertamina, Wianda Pusponegoro dan jajarannya di lantai 10 Gedung Kemenpora, Jakarta, Senin (07/03/16).

“Nanti Kemenpora juga akan mengadakan nobar di halaman Gedung Kemenpora. Kita akan terus bersinergi, Kemenpora-Pertamina untuk mendukung Rio Haryanto mengibarkan Merah Putih di pentas dunia,” tandasnya.

Pada pertemuan ini, Menpora didampingi Staf Khusus Bidang Kemitraan Faisol Riza dan Kepala Komunikasi Publik Gatot S Dewa Broto.


Menteri Pemuda dan Olahraga, Imam Nahrawi bersama pembalap F1 kebanggaan Indonesia, Rio Haryanto


Aksi Rio Haryanto bersama mobil MRT05 Manor Racing di sesi tes pra musim di sirkuit Catalunya Barcelona

Wianda Pusponegoro merupakan salah satu pejabat Pertamina yang selama ini mengelola pendanaan sponsorship Pertamina untuk Rio di ajang F1. Ia menemui Menpora untuk mensinergikan Pertamina dengan Kemenpora terkait pemberitaan dan publikasi mengenai kiprah pembalap asal Solo itu di F1.

“Kami ingin ada sinergi mengenai pemberitaan Rio Haryanto yang cukup gencar di media massa. Nanti saat sesi pertama balapan pada 20 Maret 2016 di Australia, Pertamina juga akan mengadakan nonton bareng (nobar) Rio Haryanto di Jakarta,” jelas Wianda kepada Menpora.