MotoGP

Vinales Puji Transmisi Baru Suzuki

Senin, 7 Maret 2016 14:31 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Suzuki berhasil mengembangkan transmisi baru untuk motornya. Transmisi baru ini telah digunakan pada dua kali uji coba, di sesi pra musim.

Uji coba pertama  di Phillip Island, bulan lalu mencatatkan pembalap mereka Maverick vinales sebagai yang tercepat. Sementara Uji coba di Losail, menempatkan Vinales di posisi kedua dan ketiga, dalam dua hari uji coba. "Saat saya bandingkan performa mesin dalam dua kali ujicoba, saya merasakan perkembangan yang signifikan," papar Vinales kepada Eurosport.


Pembalap MotoGP dari tim Suzuki, Maverick Vinales memuji transmisi baru motornya.

Vinales dan rekannya Aleix Espargaro optismistis dengan hasil uji coba ini. Dengan dua minggu tersisa jelang seri balap pertama MotoGP, Vinales yakin bisa bersaing. "kami telah berusaha keras selama ini, Suzuki telah memberikan kami perkembangan luar biasa, dan sejauh ini hasilnya cukup positif," kata Vinales. 

Vinales memuji keberhasilan timnya atas transmisi baru mereka. Namun demikian, ia berharap Suzuki bisa tetap fokus menyambut musim baru. "Saya bahagia atas pencapaian tim, kerja keras kami berhasil, kami membuat kemajuan dalam segala hal, termasuk motor kami,' ungkap pembalap baru terbaik musim lalu ini.