Formula 1

Juara Formula 1 Diincar Polisi Selandia Baru

Rabu, 16 Maret 2016 13:15 WIB
Editor: Rizky Pratama Putra
 Copyright:

Lewsi Hamilton sedang berada di Selandia Baru jelang hajatan balap perdana musim ini. Dalam perjalanannya, Hamilton beberapa kali membuat hal yang nyeleneh.

Pria Inggris ini mengendarai motor besar di jalan raya Auckland, sambil menggunakan handphone, Hamilton juga menggunakan penerbangan ekonomi untuk melanjutkan perjalanan.

Hal yang paling konyol adalah saat ia ditolak masuk ke sebuah kasino, lantaran enggan mematuhi aturan. Seluruh kegiatan yang ia lakukan kemudian diunggah di akun media sosial miliknya.

Terakhir dikabarkan, Hamilton tengah diincar oleh pihak Kepolisian Selandia Baru. Pasalnya saat ia mengendarai motor besar sambil berfoto selfie dianggap membahayakan.
 

Pihak kepolisian mencoba mempelajari rekaman yang diunggah Hamilton dalam sebuah media sosial. 

"Jika ada bukti jelas bahwa ponsel telah digunakan untuk merekam rekaman ini, maka ini akan dianggap sebagai pelanggaran," kata seorang polisi setempat.

Namun, sampai hari ini pihak kepolisian belum menemukan cukup bukti untuk menuntut Hamilton. Sayangnya kejadian ini membuat citra Hamilton selama di Selandia Baru dianggap cukup memalukan.

Pihak Mercedes bahkan menyebut bahwa keberadaanya di Selandia Baru adalah untuk alasan personal. Hamilton menanggapi hal ini dengan santai.

"Mau dengar sesuatu yang lucu? Setiap kali saya posting sesuatu di sini dan orang-orang marah, mereka menghubungi Mercedes," ujar Hamilton kepada penggemar Snapchat-nya.

116