(VIDEO) Kisah Valentino Rossi Diabadikan dalam Video Game

Selasa, 19 April 2016 04:31 WIB
Editor: Ahmad Priobudiyono
 Copyright:

Informasi akan diluncurkannya video game yang mengisahkan tentang sosok Valentino Rossi ini sejatinya sudah diumumkan pertama kali pada bulan November tahun 2015 lalu.

Namun, menurut GPOne, Game yang diberi nama "Valentino Rossi The Game" itu rencananya baru akan resmi diluncurkan pada 16 Juni 2016 mendatang. 

Meski demikian, Milestone selaku game developer memutuskan untuk lebih dulu merilis video trailer berdurasi 1 menit 4 detik sebagai informasi awal, sekaligus promosi dini kepada publik.

Game berbasis PS4, Xbox One dan PC itu dirancang sedemikian rupa agar para penikmatnya bisa merasakan sensasi karier Rossi sejak awal hingga saat sekarang.


Gamers akan dimanjakan dengan sensasi perjalanan karier Rossi sejak awal hingga sekarang.

Game ini kemudian diyakini sebagai game MotoGP terlengkap, karena memiliki fitur game Motor Ranch dan Monza Rally Show.

Para gamers nantinya tidak hanya dapat menggunakan profil Rossi saja, karena profil anak-anak binaan Rossi di VR46 Riders Academy juga tersedia.

Bahkan para gamers juga bisa menggunakan profil pembalap-pembalap terkenal lainnya seperti, Tony Cairoli, Thomas Chareyre, Marco Belli, Mattia Pasini, Chad Reed, Guy Martin, Graziano Rossi, Filippo Scalbi dan Federico Fuligni.

"Saya gembira untuk mengumumkan partisipasi saya dalam pembuatan "Valentino Rossi The Game" bersama Milestone. Kami melibatkan sejumlah elemen penting dari karier saya di MotoGP dan beragam sirkuit ekstra yang punya arti penting bagi saya," ungkap Rossi.

Penasaran dengan video game tersebut? Berikut video trailer "Valentino Rossi The Game".
 

74