MotoGP San Marino

(VIDEO) Kesal, Rossi Acungkan Jari Tengah ke Pembalap Spanyol

Sabtu, 10 September 2016 09:35 WIB
Editor: Hendra Mujiraharja
 Copyright:

Dalam sebuah video yang beredar setelah Free Practice atau sesi latihan kedua tersebut, Rossi terlihat kesal dan marah-marah terhadap pembalap asal Spanyol itu.  Kemudian Aleix memasuki pit stop, namun Rossi masih belum puas.

The Doctor terus menunjukkan kekesalannya. Sampai akhirnya, Rossi mengacungkan ari tengah ke arah pembalap Suzuki tersebut. Usai kejadian tersebut, Rossi berusaha menjelaskannya.


Valentino Rossi terlihat marah-marah terhadap Aleix Espargaro.

“Yang pasti, saya tidak mengerti tingkah lakunya dan itu bukan yang pertama kali. Sebab, hal serupa juga pernah terjadi di Austria,” kata Rossi usai sesi latihan bebas kedua, seperti diberitakan Crash.

“Saya menggeber motor dan berada di belakang kedua pembalap Suzuki itu. Kemudian, kedua pembalap (Vinales dan Espargaro) melihat saya. Vinales menepi, sedangkan Espargaro berada di lintasan. Saya tidak tahu kenapa dia melakukan itu,” sambungnya.

“Setelah itu, saya coba berbicara kepadanya. Saya mengatakan, ‘Apa yang Anda lakukan?’ Dan dia malah bilang ‘F**k you!’. Jadi, hal ini yang membuat saya marah," ujar Rossi. 

"Cukup sudah kata maaf. Namun, mereka sepertinya tidak tahu cara untuk meminta maaf. Mereka lebih suka mengatakan ‘F**k you!’,” lanjutnya.

Dalam sesi latihan bebas kedua itu sendiri, Rossi akhirnya harus puas berada di peringkat keenam. Dia kalah cepat dari Pol Espargaro yang menempati peringkat pertama.

1.5K